Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Service, quality dan satisfaction 4 / Fandy Tjiptono, Ph.D., Gregorius Chandra
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Fandy Tjiptono (pengarang)
Gregorius Chandra (pengarang)
Edisi Edisi Ke-4
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Penerbit ANDI, 2016
©2016
Deskripsi Fisik xx, 362 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi teks.
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-979-29-5384-8
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan - Manajemen
Abstrak Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business
Catatan Bibliografi : halaman 337-360
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pemasaran strategik : domain, determinan, dinamika / Fandy Tjiptono, Ph.D. dan Gregorius Chandra ; editor, Fandy Tjiptono
  • Pemasaran strategik : domain, determinan, dinamika/ oleh, Fandy Tjiptono, Ph.D, Gregorius Chandra ; editor, Fandy Tjiptono
  • Pemasaran global : internasionalisasi dan internetisasi / oleh, Gregorius Chandra, Fandy Tjiptono, Yanto Chandra
  • Pemasaran global / Gregorius Chandra ; penyunting, Fandy Tjiptono
  • Pemasaran global : internasionalisasi dan internetisasi / oleh, Gregorius Chandra, Fandy Tjiptono, Yanto Chandra
  • Pemasaran strategik / Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra, dan Dadi Adriana ; editor, Dwi Prabantini
  • Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategik, customer satisfaction, strategi kompetitif hingga e-marketing / Fandy Tjiptono, Ph.D., Gregorius Chandra
  • Kepuasan pelanggan : konsep, pengukuran, dan strategi / Fandy Tjiptono, Anastasia Diana ; editor, Anastasia Diana
  • Pelanggan puas? tak cukup! / Fandy Tjiptono, Anastasia Diana
  • Gregorius Budi Subanar