Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01598cam a2200361 a 4500
001 INLIS000000000893049
005 20210125111946.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 201222t2016####yoia###g#b####000#0#ind##
020 # # $a 978-979-29-5384-8
035 # # $a 0010-0319003188
040 # # $a JKPNPNA$b ind
082 0 4 $a 658.812 $2 [23]
084 # # $a 658.812 FAN s
100 0 # $a Fandy Tjiptono $e pengarang
245 1 0 $a Service, quality dan satisfaction $n 4 / $c Fandy Tjiptono, Ph.D., Gregorius Chandra
250 # # $a Edisi Ke-4
264 # 1 $a Yogyakarta : $b Penerbit ANDI, $c 2016
264 # 4 $c ©2016
300 # # $a xx, 362 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks. $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 337-360
520 # # $a Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business
650 # 4 $a Pelanggan, Pelayanan $x Manajemen
700 0 # $a Gregorius Chandra $e pengarang
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201900103042179
990 # # $a 201900103042178
990 # # $a 201900103042177
990 # # $a 201900103042175