Pilih semua      
Menampilkan 1 - 2 dari 11 hasil (0,0169946 detik)
   
Sampul
Komunikasi pariwisata : konsep dan praktik /
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator :
Penerbitan : UNPAD Press
No. Panggil :
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 0 dari 2 Item
   
Sampul
Millennials kill everything / Yuswohady, Farid Fatahillah, Budi Tryaditia, Amanda Rachmaniar
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Yuswohady (pengarang)
Farid Fatahillah (pengarang)
Budi Tryaditia (pengarang)
Amanda Rachmaniar (pengarang)
Penerbitan : Gramedia Pustaka Utama
No. Panggil : 305.23 YUS m
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Media dan masyarakat : mengupas kepekaan media massa terhadap isu-isu marjinal / editor, Herlina Agustin
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Suwandi Sumartias (penulis -) - (Branding tahun politik 2018-2019)
Herlina Agustin (editor)
Rachmaniar (penulis -) - (Channel youtube dan info bencana alam (studi etnografi virtual tentang keberadaan video penjelasan fenomena lukuifaksi di chabbek youtube CNN Indonesia -- Pembingkaian realitas bunuh diri artis Kim Jonghyun)
Ditha Prasanti (penulis -) - (Channel youtube dan info bencana alam (studi etnografi virtual tentang keberadaan video penjelasan fenomena lukuifaksi di chabbek youtube CNN Indonesia)
Gumgum Gumilar (penulis -) - (Media massa dan pemberitaan konflik manusia dengan harimau Sumatera di Riau)
Rinda Aunilah Sirat (penulis -) - (Media massa dan pemberitaan konflik manusia dengan harimau Sumatera di Riau)
Santi Susanti (penulis -) - (Penerapan gaya hidup minimalis dalam tayangan media -- Perdagangan satwa liar ilegal dalam pemberitaan media massa)
Sukaesih (penulis -) - (Penerapan gaya hidup minimalis dalam tayangan media)
Eni Maryani (penulis -) - (Mengatasi konflik berbasis agama dalam masyarakat multikultur melalui media digital)
Pandan Yudhapramesti (penulis -) - (Mengenal fungsi dan disfungsi media dalam mengangkat isu marjinal)
Hanny Hafiar (penulis -) - (Pelayanan perbankan bagi penyandang disabilitas melalui pemberitaan media massa)
Yanti Setianti (penulis -) - (Pelayanan perbankan bagi penyandang disabilitas melalui pemberitaan media massa)
Priyo Subekti (penulis -) - (Pelayanan perbankan bagi penyandang disabilitas melalui pemberitaan media massa)
Puji Prihandini (penulis -) - (Pembingkaian realitas bunuh diri artis Kim Jonghyun)
Rachmaniar (penulis -) - (Pembingkaian realitas bunuh diri artis Kim Jonghyun)
Dian Wardiana Sjuchro (penulis -) - (Perdagangan satwa liar ilegal dalam pemberitaan media massa)
Sita Karlinah (penulis -) - (Stigma terhadap orang dengan HIV/AIDS (ODHA) oleh masyarakat kota Bandung : dampak minimnya informasi media massa)
Ika Merdekawati Kusmayadi (penulis -) - (Stigma terhadap orang dengan HIV/AIDS (ODHA) oleh masyarakat kota Bandung : dampak minimnya informasi media massa)
Ilham Gemiharto (penulis -) - (Tantangan komunikasi antarbudaya mahasiswa asing di Indonesia)
Sukaesih (penulis -) - (Tantangan komunikasi antarbudaya mahasiswa asing di Indonesia)
Uud Wahyudin (penulis -) - (Tayangan televisi bisa menyebabkan maraknya kasus bunuh diri)
Agus Setiaman (penulis -) - (Tayangan televisi bisa menyebabkan maraknya kasus bunuh diri)
Henry Sri Mulyani R. (penulis -) - (Terpaan pemberitaan kebencanaan dalam media tribunnews)
Ipit Zulfan (penulis -) - (Terpaan pemberitaan kebencanaan dalam media tribunnews)
Muhammad Imaduddin (penulis -) - (Terpaan pemberitaan kebencanaan dalam media tribunnews)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 302.23 SUW m
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (pengarang) (editor) - (Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) (editor) - (Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Putri Trulline (pengarang) (editor) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0)
Iwan Koswara (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Fanisa Putri (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0)
Evie Ariadne Shinta Dewi (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Ilona Annisa (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Aulia Nur Fadhilah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0)
Trie Damayanti (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Ari Agung Prastowo, F.X. (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Rania Nabila Khairinna (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Tantangan komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0)
Ira Mirawati (pengarang) - (Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0)
Kunto Adi Wibowo (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Syauqy Lukman (pengarang) - (Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka)
Agus Setiawan (pengarang) - (Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Renata Anisa (pengarang) - (Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Rachmaniar (pengarang) - (Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Meria Octavianti (pengarang) - (Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 658.45 ASE t
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Komunikasi pariwisata, media, dan budaya / Aat Ruchiat Nugraha, Heru Ryanto Budiana, Kismiyati El Karimah, Santi Susanti, Ute Lies Siti Khadijah, Nuryah Asri Sjafirah, Fauziah Muslimah, Ratu Arti Wulan Sari, Rosmiyati Dewi Kandi, Justito Adiprasetio, Sandi Jaya Saputra, Henny Sri Mulyani R., Pandan Yudhapramesti, Ipit Zulfan, Andika Vinianto, Achmad Abdul Basith, Ajeng Pradesti, Susanne Dida, Yanti Setianti, Amida Windari Fitria, Yanti Setianti, Demi Apriliani, Slamet Mulyana, Meria Octavianti, Rangga Saptya Mohammad Permana, Lilis Puspitasari, Sri Seti Indriani, Maghfiro Ridho, Agus Setiaman, Ika Wulandari, Dadang Sugiana, Sahat Sahala Tua Saragih, Elsya Putri Adiyanti, Nindi Aristi, Vanya Safitri, Syauqi Lukman, Renata Anisa, Hussein Gibreel Musa, Deddy Mulyana, Atwar Bajari, Dadang Sugiana, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Wamoyi M. Marcella, Aas Shofiatul Milah, Agus Setiaman, Rachmaniar, Ditha Prasanti, Fitri Hardianti, Ceria Isra Ningtyas, Jenny Ratna Suminar, Tine Silvana, Ninis Agustini Damayani, Zein Mufarrih Muktaf, Abie Besman, Gumgum Gumilar, Ilham Gemiharto, Asep Suryana, Iwan Koswara, Herlina Agustin, Dandi Supriadi, Dadang Rahmat Hidayat ; editor, Jenny Ratna Suminar, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Ditha Prasanti, Detta Rahmawan
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi : Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal -- Pelestarian wayang sebagai budaya asli Indonesia dan ikon pariwisata Indonesia -- Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut -- Pengembangan wisata budaya di Kabupaten Ciburuy Kabupaten Garut -- Pemberdayaan masyarakat, pelestarian lingkungan hidup dan kearifan lokal di kawasan wisaa "Geopark Stone Garden -- Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial -- Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial) -- Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran -- Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung -- Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang -- Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city -- Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp -- Program marketing communication hotel -- Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- e-WOM dan pariwisata Indonesia -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost -- Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi -- Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia -- Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online -- Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia -- e-learning untuk e-tourism -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media -- Peran komunikasi pemasaran dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan oleh pemerintah kabupaten -- Pengembangan model komunikasi pemasaran pariwisata berkelanjutan di kawasan geopark Pangandaran -- Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran -- Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan --Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Aat Ruchiat Nugraha (pengarang) - (Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal)
Detta Rahmawan (editor)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Pelestarian wayang sebagai budaya asli Indonesia dan ikon pariwisata Indonesia)
Santi Susanti (pengarang) - (Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut)
Ute Lies Siti Khadijah (pengarang) - (Pengembangan wisata budaya di Kabupaten Ciburuy Kabupaten Garut)
Nuryah Asri Sjafirah (pengarang) - (Pemberdayaan masyarakat, pelestarian lingkungan hidup dan kearifan lokal di kawasan wisaa "Geopark Stone Garden)
Fauziah Muslimah (pengarang) - (Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial)
Ratu Arti Wulan Sari (pengarang) - (Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial)
Rosmiyati Dewi Kandi (pengarang) - (Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial))
Sandi Jaya Saputra (pengarang) - (Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial))
Henny Sri Mulyani R. (pengarang) - (Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata)
Pandan Yudhapramesti (pengarang) - (Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata)
Ipit Zulfan (pengarang) - (Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran)
Andika Vinianto (pengarang) - (101 destinasi Pangandaran -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media)
Achmad Abdul Basith (pengarang) - (101 destinasi Pangandaran)
Ajeng Pradesti (pengarang) - (Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat)
Susanne Dida (pengarang) - (Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city)
Yanti Setianti (pengarang) - (Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp)
Amida Windari Fitria (pengarang) - (Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing)
Demi Apriliani (pengarang) - (Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung)
Slamet Mulyana (pengarang) - (Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung)
Meria Octavianti (pengarang) - (Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung)
Rangga Saptya Mohammad Permana (pengarang) - (Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang)
Lilis Puspitasari (pengarang) - (Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang)
Sri Seti Indriani (pengarang) - (Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang)
Maghfiro Ridho (pengarang) - (Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi)
Agus Setiaman (pengarang) - (Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost)
Ika Wulandari (pengarang) - (Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung)
Dadang Sugiana (pengarang) - (Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- e-WOM dan pariwisata Indonesia)
Saragih. Sahat Sahala Tua (pengarang) - (Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung)
Elsya Putri Adiyanti (pengarang) - (Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city)
Nindi Aristi (pengarang) - (Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital)
Vanya Safitri (pengarang) - (Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp)
Syauqi Lukman (pengarang) - (Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp)
Renata Anisa (pengarang) - (Program marketing communication hotel)
Hussein Gibreel Musa (pengarang) - (Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?)
Deddy Mulyana (pengarang) - (Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?)
Atwar Bajari (pengarang) - (Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost)
Ira Mirawati (pengarang) (editor) - (e-WOM dan pariwisata Indonesia -- e-learning untuk e-tourism)
Efi Fadilah (pengarang) (editor) - (e-WOM dan pariwisata Indonesia)
Wamoyi M. Marcella (pengarang) - (The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations)
Aas Shofiatul Milah (pengarang) - (Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost)
Rachmaniar (pengarang) - (Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi)
Ditha Prasanti (pengarang) (editor) - (Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi)
Fitri Hardianti (pengarang) - (Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia)
Ceria Isra Ningtyas (pengarang) - (Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia)
Jenny Ratna Suminar (pengarang) - (Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia)
Tine Silvana (pengarang) - (Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online)
Ninis Agustini Damayani (pengarang) - (Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia)
Zein Mufarrih Muktaf (pengarang) - (Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia)
Abie Besman (pengarang) - (Communication strategy during disasters, tourism communication in television media)
Gumgum Gumilar (pengarang) - (Communication strategy during disasters, tourism communication in television media)
Ilham Gemiharto (pengarang) - (Peran komunikasi pemasaran dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan oleh pemerintah kabupaten -- Pengembangan model komunikasi pemasaran pariwisata berkelanjutan di kawasan geopark Pangandaran)
Asep Suryana (pengarang) - (Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran)
Iwan Koswara (pengarang) - (Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan)
Herlina Agustin (pengarang) - (Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan)
Dandi Supriadi (pengarang) - (Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan)
Dadang Rahmat Hidayat (pengarang) - (Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 338.479 1 AAT k
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 3 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 2 dari 11 hasil
1 2


Jumlah Data : 11
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 11

Bahasa

  • Indonesia 10

Pengarang

  • Rachmaniar 5
  • Asep Suryana 3
  • Ditha Prasanti 3
  • Justito Adiprasetio 3
  • Renata Anisa 3
  • Santi Susanti 3
  • Achmad Abdul Basith 2
  • Agus Setiaman 2
  • Detta Rahmawan 2
  • Gumgum Gumilar 2

Penerbit

  • Bitread 3
  • Bitread Publishing 1
  • Campustaka 1
  • Gramedia Pustaka Utama 1
  • Lembaga Ilmu Pengetahuan 1
  • Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia 1
  • UNPAD Press 1

Lokasi Terbitan

  • Bandung 4
  • Jakarta 4
  • Surabaya 1

Tahun Terbit

  • 2019 4
  • 1999 3
  • 2020 2
  • 2006 1
  • 2018 1
  • © 2018 1
  • © 2019 1
  • © Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama 1
  • ©2019 1

Subjek

  • Biologi ekonomis 1
  • Bioteknologi 1
  • Kebudayaan 1
  • Komunikasi 1
  • Komunikasi dalam bisnis 1
  • Komunikasi digital 1
  • Laut Biologi 1
  • Media massa 1
  • Media sosial 1
  • Oseanografi 1