Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Millennials kill everything / Yuswohady, Farid Fatahillah, Budi Tryaditia, Amanda Rachmaniar |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Yuswohady (pengarang) Farid Fatahillah (pengarang) Budi Tryaditia (pengarang) Amanda Rachmaniar (pengarang)
|
Edisi |
Cetakan Pertama, |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2019 © Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama
|
Deskripsi Fisik |
xv, 318 halaman : ilustrasi ; 20 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-06-2946-9
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemuda - Pemasaran
|
Abstrak |
Di era digital seperti saat ini kaum milenial menjadi pelaku utama dalam mendorong perubahan. Di mana berbagai macam hal, seperti produk, layanan, industri, dan perilaku berubah berdasarkan selera, nilai, dan minat milenial. Mau tidak mau para pemiliki brand dan marketer harus jeli dan pintar melihat perubahan ini. Kaum milenial merupakan generasi yang menginginkan kemudahan, kepraktisan, dan yang pasti murah. Contohnya seperti sekarang di mana banyak sekali milenial yang lebih memilih naik transportasi online daripada memiliki kendaraan sendiri. Menurut pandangan milenial dengan naik kendaraan online mobilitas mereka bisa jauh lebih cepat, praktis, dan murah. Terdapat lima puluh hal yang milenial "bunuh" dalam buku ini. Masih banyak lagi berbagai hal yang milenial "bunuh" yang akan dibahas dalam Millennials Kill Everything. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 309-315
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|