Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Keputusan pembelian : Tinjauan melalui bauran promosi / Yuni Adinda Putri ; editor, Nia Duniawati
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Yuni Adinda Putri (penulis)
Nia Duniawati (editor)
Edisi Cetakan Pertama, November 2022
Pernyataan Seri
Penerbitan Indramayu : Adab, 2022
Deskripsi Fisik x, 82 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-497-065-2
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak Bauran promosi (promotion mix) merupakan konsep yang umum digunakan untuk menyampaikan pesan. Bauran promosi yang tepat merupakan sesuatu yang diyakini manajemen akan sesuai dengan kebutuhan target pasar dan memenuhi tujuan organisasi secara keseluruhan, dan bauran promosi itu sendiri merupakan kombinasi dari alat promosi termasuk periklanan, penjualan pribadi, promosi pejualan, hubungan masyarakat dan publisitas, serta pemasaran langsung yang digunakan untuk mencapai tujuan organisasi secara keseluruhan.Hal ini akan melihat adanya keuntungan dalam menggabungkan komponen-komponen promosi ke dalam suatu strategi untuk berkomunikasi dengan para pembeli dan orang lain yang mempengaruhi keputusan membeli, karena setiap bentuk promosi mempunyai kekuatan-kekuatan dan kelemahan-kelemahan itu sendiri.
Catatan Bibliografi : halaman 79-80
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Kelompok khusus
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pengolahan dan pemasaran vanili / Ahmad Suwandi, Yuni Sudibyanto
  • Edelweiss / oleh, Tim Nubar Bell's Grup 8, Tia Gustiani, Yuni Cahyaningsih, Novaiana S. Dewanti, Christa Anggia Laurenza, Nani Suyanti, [dan 15 lainnya] ; penyunting, Bintang Tsarwah, Nia Mardiani
  • Cahaya cinta ukhuwah / penulis, Yuni Asnitasari ; editor, Nia
  • Managing services marketing : text and readings / John E.G. Bateson
  • Tata niaga hasil perikanan / A. M. Hanafiah , A. M. Saefuddin ; editor, Nia Ismania, Restu
  • Pemasaran digital : adopsi media sosial pada UKM / penulis, Dyah Sugandini, Mohamad Irhas Effendi, Yuni Istanto, Rahajeng Arundati, Esti Dwi Rahmawati
  • Manajemen pemasaran / Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM.
  • Membangun Paku Jaya sebagai desa mahakarya / Nia Yuniarti...[et.al.] ; editor, Yuni Sugiarti ; penyunting, Tantan
  • Cases in marketing management / Kenneth L. Bernhart, Thomas C. Kinnear
  • Manajemen pemasaran konsep dasar dan ruang lingkup / penulis, Dr. Andyan Pradipta Utama, SE, MM., ; editor, Nia Duniawati