Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01866cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000001294906
005 20230823160531.0
006 aa###f######000#0#
007 ta
008 230823t2022####jbia###f######000#0#ind##
020 # # $a 978-623-497-065-2
035 # # $a 0010-0723011394
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 658.8 $2 [23]
084 # # $a 658.8 YUN k
100 0 # $a Yuni Adinda Putri $e penulis
245 1 0 $a Keputusan pembelian : $b Tinjauan melalui bauran promosi / $c Yuni Adinda Putri ; editor, Nia Duniawati
250 # # $a Cetakan Pertama, November 2022
264 # 1 $a Indramayu : $b Adab, $c 2022
300 # # $a x, 82 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 79-80
520 # # $a Bauran promosi (promotion mix) merupakan konsep yang umum digunakan untuk menyampaikan pesan. Bauran promosi yang tepat merupakan sesuatu yang diyakini manajemen akan sesuai dengan kebutuhan target pasar dan memenuhi tujuan organisasi secara keseluruhan, dan bauran promosi itu sendiri merupakan kombinasi dari alat promosi termasuk periklanan, penjualan pribadi, promosi pejualan, hubungan masyarakat dan publisitas, serta pemasaran langsung yang digunakan untuk mencapai tujuan organisasi secara keseluruhan.Hal ini akan melihat adanya keuntungan dalam menggabungkan komponen-komponen promosi ke dalam suatu strategi untuk berkomunikasi dengan para pembeli dan orang lain yang mempengaruhi keputusan membeli, karena setiap bentuk promosi mempunyai kekuatan-kekuatan dan kelemahan-kelemahan itu sendiri.
650 # 4 $a Pemasaran
700 0 # $a Nia Duniawati $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202300103016421
990 # # $a 202300103016420
990 # # $a 202300103016419
990 # # $a 202300103016418