Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Business-to-business marketing/ Ross Brennan, Louise Canning, dan Raymond McDowell; editor, Matthew Waters
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Brennan, Ross (pengarang)
Canning, Louise (pengarang)
Bandung : McDowell, Raymond Sarana Pancakarya Nusa, (pengarang) 2019
Edisi Fifth edition 2020
Pernyataan Seri
Penerbitan London: Sage Publications Ltd, 2020.
© 2020
Deskripsi Fisik
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume JKPNPNA ind rda
Informasi Teknis
ISBN 9781526494399
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak 899. 221 3 ERN k Seperti namanya, pemasaran bisnis-ke-bisnis (B2B) mengacu pada pemasaran produk atau layanan ke bisnis dan organisasi lainnya. Pemasaran ini berbeda dari pemasaran bisnis-ke-konsumen (B2C), yang berorientasi pada konsumen. Dalam arti luas, konten pemasaran B2B cenderung lebih informatif dan lugas daripada B2C. Ini karena keputusan pembelian bisnis, dibandingkan dengan keputusan konsumen, lebih didasarkan pada dampak pendapatan bottom-line. Pengembalian investasi (ROI) jarang menjadi pertimbangan bagi orang biasa—setidaknya dalam arti moneter—tetapi ini adalah fokus utama bagi pengambil keputusan perusahaan. Buku karya Brennan, Canning & McDowell ini mencakup teori dan praktik pemasaran bisnis-ke-bisnis (b2b) global dari perspektif Eropa, menjelaskan subjek dengan berbagai fitur pembelajaran dan studi kasus. Hal-hal yang diperbarui dalam edisi kelima ini: Cakupan seluruh transformasi digital dan tanggung jawab sosial di pasar bisnis; Kotak 'Scenario' yang menyediakan situasi berbasis keputusan reflektif bagi siswa untuk dipikirkan, membantu mereka mempersiapkan diri untuk peran masa depan; Contoh dan studi kasus yang mencakup etika dan penyuapan, ekonomi sirkular, pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, dan blockchain untuk mencerminkan perkembangan di lingkungan pemasaran B2B; Konten perusahaan lebih lanjut dan diperbarui, termasuk merek seperti Barry Callebaut, Embraer, Flokk, Givaudan, ING, Ingersoll Rand, dan Pret-a-Manger; Sumber daya online yang diperbarui, termasuk artikel jurnal SAGE pilihan penulis dan video yang mendukung setiap bab.
Catatan Indeks 899. 221 3 [23]
Bibliografi : halaman 363-392
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pedoman menyusun rencana pemasaran = (The market planning guide) / David H. Bangs ; alih bahasa, Ismail Maz, editor, Yati Sumiharti
  • Marketing financial services / Arthur Meidan
  • Globalization of consumer markets : structures and strategies / editors, Salah S. Hassan, Erdener Kaynak
  • Marketing for the manufacturer / J. Paul Peter
  • Concurrent marketing : integrating product, sales, and service / Frank V. Cespedes
  • Brand Singapore : how nation branding built Asia's leading global city / Koh Buck Song
  • Net gain : expanding markets through virtual communities / John Hagel III, Arthur G. Armstrong
  • Ethical issues in international marketing / editor Nejdet Delener
  • Marketing in an electronic age / edited by Robert D. Buzzell
  • Cases in marketing management / Kenneth L. Bernhardt, Thomas C. Kinnear