Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02850cam a2200409 a 4500
001 INLIS000000001118240
005 20230619122838.0
006 aa###g#bi###001#0#
007 ta
008 220922t2020#######a###g#bi###001#0#eng##
020 # # $a 9781526494399
035 # # $a 0010-0921006854
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
041 0 # $a eng
082 0 4 $a 658.8 $2 [23]
084 # # $a 658.8 BRE b
100 1 # $a Brennan, Ross $e pengarang
245 1 0 $a Business-to-business marketing/ $c Ross Brennan, Louise Canning, dan Raymond McDowell; editor, Matthew Waters
250 # # $a Fifth edition 2020
264 # 1 $a London: $b Sage Publications Ltd, $c 2020.
264 # 4 $c © 2020
300 # # $b xiv, 405 halaman : $c 25 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 363-392
520 # # $a Seperti namanya, pemasaran bisnis-ke-bisnis (B2B) mengacu pada pemasaran produk atau layanan ke bisnis dan organisasi lainnya. Pemasaran ini berbeda dari pemasaran bisnis-ke-konsumen (B2C), yang berorientasi pada konsumen. Dalam arti luas, konten pemasaran B2B cenderung lebih informatif dan lugas daripada B2C. Ini karena keputusan pembelian bisnis, dibandingkan dengan keputusan konsumen, lebih didasarkan pada dampak pendapatan bottom-line. Pengembalian investasi (ROI) jarang menjadi pertimbangan bagi orang biasa—setidaknya dalam arti moneter—tetapi ini adalah fokus utama bagi pengambil keputusan perusahaan. Buku karya Brennan, Canning & McDowell ini mencakup teori dan praktik pemasaran bisnis-ke-bisnis (b2b) global dari perspektif Eropa, menjelaskan subjek dengan berbagai fitur pembelajaran dan studi kasus. Hal-hal yang diperbarui dalam edisi kelima ini: Cakupan seluruh transformasi digital dan tanggung jawab sosial di pasar bisnis; Kotak 'Scenario' yang menyediakan situasi berbasis keputusan reflektif bagi siswa untuk dipikirkan, membantu mereka mempersiapkan diri untuk peran masa depan; Contoh dan studi kasus yang mencakup etika dan penyuapan, ekonomi sirkular, pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, dan blockchain untuk mencerminkan perkembangan di lingkungan pemasaran B2B; Konten perusahaan lebih lanjut dan diperbarui, termasuk merek seperti Barry Callebaut, Embraer, Flokk, Givaudan, ING, Ingersoll Rand, dan Pret-a-Manger; Sumber daya online yang diperbarui, termasuk artikel jurnal SAGE pilihan penulis dan video yang mendukung setiap bab.
542 # # $a © Ross Brennan, Louise Canning, dan Raymond McDowell 2020
546 # # $a Teks berbahasa Inggris
650 # 4 $a Pemasaran
700 1 # $a Canning, Louise $e pengarang
700 1 # $a McDowell, Raymond $e pengarang
700 1 # $a Waters, Matthew $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202100103026873
990 # # $a 202100103026872