Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Loyalitas pelanggan usaha ritel / penulis, Dr. Abdul Haris ST., SE.,M.Si ; penyunting, Abdul Haris |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Abdul Haris, 1969- (penulis)
|
Edisi |
Cet.1, Juni 2018 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Gowa ; Agma, 2018
|
Deskripsi Fisik |
ilustrasi ; 21 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-52311-4-8
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Kewiraswastaan Usaha kecil
|
Abstrak |
Perkembangan toko ritel atau toko modern yang begitu pesat, berdampak semakin tingginya persaingan memperebutkan pangsa toko pada dunia usaha saat ini. Perusahaan yang ingin berhasil dalam persaingan pada era milenium harus memiliki strategi dalam persaingan para era milienium harus memiliki strategi perusahaan yang dapat memahami perilaku pelanggan. Perusahaan yang baik adalah yang memahami betul siapa pelanggannya dan bagaimana mereka berperilaku. Pemahaman mengenai siapa pelanggannya akan menuntun para pengusaha kepada keberhasilan memenangkan persaingan dunia usaha yang telah melampaui batas negara. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 221-234
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
|
Lokasi Akses Online |
|