Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01677cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000982994
005 20240305145208.0
006 a######b#########d
007 ta
008 240305t2018####sni######b#########dind##
020 # # $a 978-602-52311-4-8
035 # # $a 0010-0220001813
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 # 4 $a 338.04 $2 [23]
084 # # $a 338.04 ADB l
090 # # $a CB-D.21 2018-046539
100 0 # $a Abdul Haris, $d 1969- $e penulis
245 1 0 $a Loyalitas pelanggan usaha ritel / $c penulis, Dr. Abdul Haris ST., SE.,M.Si ; penyunting, Abdul Haris
250 # # $a Cet.1, Juni 2018
264 # 1 $a Gowa ; $b Agma, $c 2018
300 # # $3 viii, 236 halaman $b ilustrasi ; $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 221-234
520 # # $3 Perkembangan toko ritel atau toko modern yang begitu pesat, berdampak semakin tingginya persaingan memperebutkan pangsa toko pada dunia usaha saat ini. Perusahaan yang ingin berhasil dalam persaingan pada era milenium harus memiliki strategi dalam persaingan para era milienium harus memiliki strategi perusahaan yang dapat memahami perilaku pelanggan. Perusahaan yang baik adalah yang memahami betul siapa pelanggannya dan bagaimana mereka berperilaku. Pemahaman mengenai siapa pelanggannya akan menuntun para pengusaha kepada keberhasilan memenangkan persaingan dunia usaha yang telah melampaui batas negara.
650 # 4 $a Kewiraswastaan
650 # 4 $a Usaha kecil
850 # # $a JKPNPNA
999 # # $a 201800101108556
999 # # $a 201800101108557
999 # # $a CB-D.21 2018-046539