Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 4 hasil (0,0177761 detik)
   
Sampul
Eksistensi promosi di era digital / editor, Asep Suryana, Priyo Subekti, Andri Yanto, Yuliani Dewi Risanti, Risa Nurisani
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (editor)
Priyo Subekti (editor)
Andri Yanto (editor)
Yuliani Dewi Risanti (editor)
Risa Nurisani (editor)
Justito Adiprasetio - (Kekalahan jurnalisme di hadapan pasar dan pemasaran daring)
Suwandi Sumartias - (Teori pemasaran politik)
Ilham Gemiharto dan Diah Fatma - (Peran usaha kecil berbasis komunitas dalam peningkatan ekonomi masyarakat)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Memikat pasar muslim melalui strategi positioning halal pada produk non-pangan)
Justito Adiprasetio - (Copywriting dan jurnalisme :) Tirto.id dan kiat memasarkan berita
Aat Ruchiat Nugraha - (Strategi kreatif pesan iklan produk jasa transportasi online)
Asep Suryana - (Nilai dan ikhwal promosi)
Renata Anisa dan Jimi N. Mahameruaji - (Program promosi destinasi wisata di Kabupaten Garut)
Atwar Bajari - (Perencanaan media dalam promosi untuk kegiatan pemasaran produk)
Lidya Nurfadhila dan Yanti Setianti - (Strategi marketing public relations Danone Aqua group di era digital)
Suwandi Sumartias - (Revitalisasi pemasaran sosial era industri 4.0 (kritik Karl Mark tentang kapitalisme))
Chasanah Utami Putri dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations produk kosmetik lokal emina)
Detta Rahmawan dan Jimi Narotama - (Selebriti mikro, ekonomi perhatian, dan pemengaruh media sosial)
Nursyifa Salsabilla dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations industri kue kering rumahan)
Anwar Sani - (Narasi pemasaran positif dalam Asian Games 2018)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Cerita rakyat dalam promosi pariwisata)
Anwar Sani - (Asian Games 2018 :) komunikasi pemasaran pemerintah
Agus Rahmat dan Iriana Bakti - (Pemasaran sosial sumur resapan dan embung air di wilayah resapan kota Cianjur (studi kasus di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi))
Dadang Rahmat Hidayat dan Achmad Abdul Basith - (Pemanfaatan media sosial untuk promosi program siaran radio)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Lilis Puspitasari - (Lake Toba festival sebagai media promosi objek wisata danau Toba)
Eni Maryani - (Akses internet, penggunaan media sosial dan berkembangnya marketing influencer dalam pemasaran)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Sri Seti Indriani - (Crowdfunding dan four-wall :) strategi promosi dan distribusi film Indie Sumatera Utara
Santi Susanti - (Bauran pemasaran kerajinan bambu modern)
Putri Trulline - (Brand activation objek wisata pada akun istagram)
Meria Octavianti - (Electronic word of mouth (eWOM) dalam meningkatkan brand image produk otomotif)
Slamet Mulyana dan Rizqia Nur Fadhila - (Experiental marketing dalam upaya membangun citra merek)
Ira Mirawati dan Dadang Sugiana - (Experiential marketing di era komunikasi digital :) contoh-contoh terbaik
Trie Damayanti dan Dian Wardiana - (Kekuatan endorser dalam bisnis kosmetika online)
Priyo Subekti dan Kokom Komariah - (Media sosial sebagai media promosi kontemporer)
Meria Octavianti dan Slamet Mulyana - (Penyalahgunaan tools of promotion dalam bisnis ilegal prostitusi online)
Nisia Hikaru Ono dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Optimalisasi blogger dalam membangun brand hotel)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Push notification sebgai strategi promosi aplikasi agen perjalanan online)
Adinda Alfira dan Yanti Setianti - (Penerapan strategi digital marketing istagram untuk membangun brand awareness terhadap produk parachute)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Promosi desa berbudaya lingkungan melalui media sosial)
Teddy K Wirakusumah - (Promosi perupa di media sosial)
Dede Kurniawan dan Atwar Bajari - (Strategi pemasaran digital pada situs belanja online)
Tine Silvana R - (Promosi produk makanan melalui media online)
Baiq Sofi A. Janani dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Brand ambassador dalam promosi aplikasi bimbingan belajar digital)
Iwan Koswara - (Strategi promosi ecotourism Situ Cisanti Kabupaten Bandung melalui pendekatan komunikasi pemasaran terpadu)
Uud Wahyudin - (Pemanfaatan instagram dalam promosi kesehatan untuk mencegah perilaku merokok)
Ira Mirawati - (Social listening :) "mendengarkan"sebagai kunci digital marketing
Sandi Jaya Saputra - (Wartawan foto dan istagram)
Agus Setiaman - (Positioning dan pengambilan keputusan konsumen)
Priyo Subekti - (Promosi dan media sosial)
Agus Setiaman - (Penggunaan WOM (World Of Mouth) di era teknologi digital)
Asep Suryana dan Dadang Sugiana - (Nilai media sosial bagi pelaku bisnis ukm)
Alfianisa Fitri dan Syauqy Lukman - (Aktivitas branding melalui sponsorship event wish forum 2018)
Penerbitan : Bitread Publishing
No. Panggil : 658.82 EKS
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (pengarang) (editor) - (Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) (editor) - (Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Putri Trulline (pengarang) (editor) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0)
Iwan Koswara (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Fanisa Putri (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0)
Evie Ariadne Shinta Dewi (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Ilona Annisa (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Aulia Nur Fadhilah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0)
Trie Damayanti (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Ari Agung Prastowo, F.X. (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Rania Nabila Khairinna (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Tantangan komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0)
Ira Mirawati (pengarang) - (Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0)
Kunto Adi Wibowo (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Syauqy Lukman (pengarang) - (Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka)
Agus Setiawan (pengarang) - (Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Renata Anisa (pengarang) - (Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Rachmaniar (pengarang) - (Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Meria Octavianti (pengarang) - (Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 658.45 ASE t
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Media dan pembangunan berkelanjutan : meneropong peran media massa dalam menunjang SDGs / Herlina Agustin
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Herlina Agustin (penulis) (editor -) - (Pengabdian fungsi edukasi pada tayangan wisata dan budaya di televisi swasta -- Pengabaian fungsi edukasi pada tayangan wisata dan budaya di televisi swasta)
Justito Adiprasetio - - (A : jurnalisme banal dan trivialisasi)
Kunto Adi Wibowo, S. (penulis -) - (A : jurnalisme banal dan trivialisasi)
Evi Novianti (penulis -) - (Campaign peduli sampah the body shop Indonesia)
Diah Sri Rejeki (penulis -) - (Campaign peduli sampah the body shop Indonesia)
Hanny Hafiar (penulis -) - (Corporate social responsibility lembaga perbankan guna pemberdayaan kelompok disabilitas melalui telusuran publikasi di media digital)
Priyo Subekti (penulis -) - (Corporate social responsibility lembaga perbankan guna pemberdayaan kelompok disabilitas melalui telusuran publikasi di media digital)
Yanti Setianti (penulis -) - (Corporate social responsibility lembaga perbankan guna pemberdayaan kelompok disabilitas melalui telusuran publikasi di media digital)
Santi Susanti (penulis -) - (Ekonomi kreatif dan media online)
Asep Suryana (penulis -) - (Ekonomi kreatif dan media online)
Dadang Sugiana (penulis -) - (Hegemoni dan literasi media)
Agus Setiaman (penulis -) - (Hegemoni dan literasi media -- Mengajarkan kecintaan pada lingkungan melalui media massa -- TVRI dalam pelestarian budaya lokal)
Suwandi Sumartias (penulis -) - (Komunikasi mitigasi bencana)
Iwan Koswara (penulis -) - (Media massa dalam pengembangan kualitas pendidikan masyarakat)
Rahma Sartika (penulis -) - (Media massa dalam pengembangan kualitas pendidikan masyarakat)
Aceng Abdullah, 1959- (penulis -) - (Media massa Indonesia dan tindak pidana korupsi)
Uud Wahyudin, 1969- (penulis -) - (Mengajarkan kecintaan pada lingkungan melalui media massa -- TVRI dalam pelestarian budaya lokal)
Dandi Supriadi (penulis -) - (Pengabaian fungsi edukasi pada tayangan wisata dan budaya di televisi swasta)
Ade Kadarisman (penulis -) - (Peran media dan SDGs dalam menghadapi tantangan perubahan iklim di Indonesia)
Yuliani Dewi Risanti (penulis -) - (Peran media film dokumentar dalam kampanye lingkungan hidup -- Peran media sosial dalam perubahan sosial)
Putri Trulline, 1989- (penulis -) - (Peran media film dokumentar dalam kampanye lingkungan hidup -- Peran media sosial dalam perubahan sosial)
Tine Silvana (penulis -) - (Peran media sosial dalam pengembangan ekonomi kreatif)
Ilham Gemiharto, 1974- (penulis -) - (Strategi city branding biro humas DKI Jakarta dalam promosi pariwisata "enjoy Jakarta" di media massa dan online)
Shabina Gianti (penulis -) - (Strategi city branding biro humas DKI Jakarta dalam promosi pariwisata "enjoy Jakarta" di media massa dan online)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 070.4 HER m
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Komunikasi untuk keberlanjutan dan harmoni dalam masyarakat multikultur / oleh Henny Sri Mulyani R, Ipit Zulfan, Pandan Yudhapramesti, Pramono Benyamin, Suwandi Sumartias, Lukiati Komala, Rosnandar Romli, Denies Salsabila, Agus Setiaman, Meria Octavianti, Iwan Koswara, Ichrima Maulidya A, Firman Alamsyah T. Rachmaniar, Santi Susanti, Eka Maria Ulfa, Agus Setiaman, Duddy Zein Anter Venus, Ilham Gemiharto, Lely Arrianie, Yuliani Dewi Risanti, Asep Suryana, Ika Merdekawati Kusmayadi, Siti Karlinah, Hj. Kismiyati El Karimah, Dadang Sugiana, Ade Kadarisman, Aat Ruchiat Nugraha,Herlinawati, Dinar Putri Maharani, Agus Rahmat, Meria Octavianti, Demi Aprilliani, Slamet Mulyana, Sukaesih, Dandy Supriadi, Putri Trulline, Hadi Suprapto Arifin, Laroyba Unsa Soraya, Nursyah Asri Sjafirah, Rahmat Edi Irawan ; editor, Dadang Rahmat Hidayat, Rajab Ritonga, Eni Maryani, Ilham Gemiharto, Rangga Saptya Mohamad Permana, Herlin Agustin, Ikhsan Fuady
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Henny Sri Mulyani R (pengarang) - (Difusi dan karakteristik inovasi lingkungan pada taman herbal bejo di kota bandung -- Taman toga PKK: sarana literasi informasi kesehatan dan harmoni sosial warga -- CSR taman herbal bejo : menebar benih-benih kewirausahaan bagi warga)
Ichrima Maulidya A (pengarang) - (Implementasi media sosial dalam kampanye lingkungan hidup analisis kajian tentang komunikasi lingkungan))
Rosnandar Romli (pengarang) - (Sikap dan tindakan komunikasi warga di kawasan das citarum (studi deskriptif tentang komunikasi lingkungan di desa lingga rancaekek))
Iwan Koswara (pengarang) - (Implementasi media sosial dalam kampanye lingkungan hidup analisis kajian tentang komunikasi lingkungan) -- Pengelolaan pesan dalam komunikasi bermedia penulis sunda di kota Bandung -- Pengembangan model komunikasi pembangunan berkelanjutan di kawasan geopark Ciletuh-Palabuhanratu di kabupaten Sukabumi provinsi Jawa Barat)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) - (Analysing online travel agencies choice from a means-end perspective -- Pemanfaatn aplikasi digital dalam oenyediaan informasi bagi nelayan dan petani)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Analysing online travel agencies choice from a means-end perspective -- Strategi komunikasi dalam meningkatkan kompetensi petugas penyuluhan kesehatan dan kesadaran masyarakat pedesaan tentang kesehatan ibu dan anak di provinsi Jawa Barat)
Slamet Mulyana (pengarang)
Hadi Suprapto Arifin (pengarang) - (Strategi komunikasi pariwisata kabupaten Bandung Barat dalam meningkatkan kunjungan wisatawan)
Herlin Agustin (pengarang)
Santi Susanti (pengarang) - (Pengelolaan pesan dalam komunikasi bermedia penulis sunda di kota Bandung -- Strategi komunikasi dalam melestarikan tarian klasik sunda)
Ipit Zulfan (pengarang) - (Difusi dan karakteristik inovasi lingkungan pada taman herbal bejo di kota bandung -- Taman toga PKK: sarana literasi informasi kesehatan dan harmoni sosial warga -- CSR taman herbal bejo : menebar benih-benih kewirausahaan bagi warga)
Agus Setiaman (pengarang) - (Hubungan penggunaan media female daily review platform dengan tahapan keputusan pembelian produk perawatan kulit di kalangan pembaca female daily -- Strategi komunikasi pembangunan untuk implementasi model pembangunan perdesaan berbasis organisasi masyarakat setempat (OMS) di provinsi Jawa Barat -- Strategi komunikasi dalam meningkatkan kompetensi petugas penyuluhan kesehatan dan kesadaran masyarakat pedesaan tentang kesehatan ibu dan anak di provinsi Jawa Barat)
Ika Merdekawati Kusmayadi (pengarang) - (Website rumahcemara.or.id: media komunikasi dan informasi bagi konsumen napza dan orang dengan HIV/AIDS (ODHA))
Dandy Supriadi (pengarang) - (Hoaks, media digital, dan budaya Indonesia: sebuah studi pemetaan tentang perkembangan fakenews di Indonesia)
Firman Alamsyah T. (pengarang) - (Implementasi media sosial dalam kampanye lingkungan hidup analisis kajian tentang komunikasi lingkungan))
Ade Kadarisman (pengarang) - (Strategi komunikasi berbasis ekonomi kreatif, lingkungan dan pariwisata di kawasan geopark Ciletuh-Palabuhanratu kabupaten Sukabumi propinsi Jawa Barat -- Komunikasi persuasif dalam program rehabilitasi pecandu narkoba di plato foundation Jawa Timur)
Nuryah Asri Sjafirah (pengarang) - (Strategi komunikasi pariwisata kabupaten Bandung Barat dalam meningkatkan kunjungan wisatawan)
Rangga Saptya Mohamad Permana (editor)
Pandan Yudhapramesti (pengarang) - (Difusi dan karakteristik inovasi lingkungan pada taman herbal bejo di kota bandung -- Taman toga PKK: sarana literasi informasi kesehatan dan harmoni sosial warga -- CSR taman herbal bejo : menebar benih-benih kewirausahaan bagi warga -- Strategi komunikasi pariwisata kabupaten Bandung Barat dalam meningkatkan kunjungan wisatawan)
Eka Maria Ulfa (pengarang) - (Literasi komunikasi digital untuk kelompok informasi masyarakat (KIM) melalui pembinaan jurnalistik online (studi kasus pelaksanaan pembinaan jurnalistik online tahun 2018 oleh dinas KOMINFO kabupaten Pasuruan))
Herlinawati (pengarang) - (Penggunaan e-learning dalam pembelajaran siswa di SMA N 2 Bandar Lampung)
Dadang Rahmat Hidayat (editor)
Pramono Benyamin (pengarang) - (Sistem pengelolaan program komunikasi pariwisata di jawa barat (studi kasus pengelolaan pariwisata di situ ciburuy))
Duddy Zein (pengarang) - (Strategi komunikasi pembangunan untuk implementasi model pembangunan perdesaan berbasis organisasi masyarakat setempat (OMS) di provinsi Jawa Barat)
Rajab Ritonga (editor)
Dinar Putri Maharani (pengarang) - (Komunikasi persuasif dalam program rehabilitasi pecandu narkoba di plato foundation Jawa Timur)
Denies Salsabila (pengarang) - (Hubungan penggunaan media female daily review platform dengan tahapan keputusan pembelian produk perawatan kulit di kalangan pembaca female daily)
Asep Suryana (pengarang) - (Pengaruh strategi komunikasi pemasaran terhadap kinerja UKM dalam menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) di Jawa Barat)
Sukaesih (pengarang) - (Strategi komunikasi dalam melestarikan tarian klasik sunda)
Aat Ruchiat Nugraha (pengarang) - (Strategi komunikasi berbasis ekonomi kreatif, lingkungan dan pariwisata di kawasan geopark Ciletuh-Palabuhanratu kabupaten Sukabumi propinsi Jawa Barat)
Rahmat Edi Irawan (pengarang) - (Strategi Net Tv dalam memproduksi konten yang bisa ditayangkan di televisi multiplatform)
Suwandi Sumartias (pengarang) - (Sikap dan tindakan komunikasi warga di kawasan das citarum (studi deskriptif tentang komunikasi lingkungan di desa lingga rancaekek))
Ilham Gemiharto (editor) (pengarang) - (Pengembangan model komunikasi pembangunan berkelanjutan di kawasan geopark Ciletuh-Palabuhanratu di kabupaten Sukabumi provinsi Jawa Barat -- Strategi komunikasi berbasis ekonomi kreatif, lingkungan dan pariwisata di kawasan geopark Ciletuh-Palabuhanratu kabupaten Sukabumi propinsi Jawa Barat -- Strategi komunikasi pariwisata kabupaten Bandung Barat dalam meningkatkan kunjungan wisatawan)
Agus Rahmat (pengarang) - (Komunikasi persuasif dalam program rehabilitasi pecandu narkoba di plato foundation Jawa Timur)
Dadang Sugiana (pengarang) - (Strategi komunikasi dalam meningkatkan kompetensi petugas penyuluhan kesehatan dan kesadaran masyarakat pedesaan tentang kesehatan ibu dan anak di provinsi Jawa Barat)
Laroyba Unsa Soraya (pengarang) - (Praktik komodifikasi isu perceraian Ahok dan Veronika Tan pada pemberitaan di Tribunnews.com)
Eni Maryani (editor)
Lukiati Komala (pengarang) - (Sikap dan tindakan komunikasi warga di kawasan das citarum (studi deskriptif tentang komunikasi lingkungan di desa lingga rancaekek))
Lely Arrianie (pengarang) - (Perempuan dalam komoditas politik elit)
Demi Aprilliani (pengarang)
Meria Octavianti (pengarang) - (Hubungan penggunaan media female daily review platform dengan tahapan keputusan pembelian produk perawatan kulit di kalangan pembaca female daily)
Siti Karlinah (pengarang) - (Website rumahcemara.or.id: media komunikasi dan informasi bagi konsumen napza dan orang dengan HIV/AIDS (ODHA))
Putri Trulline (pengarang) - (Pemanfaatn aplikasi digital dalam oenyediaan informasi bagi nelayan dan petani)
Ikhsan Fuady (editor)
Rachmaniar (pengarang) - (Komunikasi kesehatan melalui channel youtube (Studi etnografi virtual tentang keberadaan video posisi tidur ibu hamil di channel youtube sehat itu indah))
Antar Venus (pengarang) - (Strategi komunikasi pembangunan untuk implementasi model pembangunan perdesaan berbasis organisasi masyarakat setempat (OMS) di provinsi Jawa Barat -- Strategi komunikasi dalam meningkatkan kompetensi petugas penyuluhan kesehatan dan kesadaran masyarakat pedesaan tentang kesehatan ibu dan anak di provinsi Jawa Barat)
Penerbitan : Lontar Digital Asia
No. Panggil : 302.2 HEN k
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 4 hasil
1


Jumlah Data : 4
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 4

Bahasa

  • Indonesia 4

Pengarang

  • Asep Suryana 4
  • Iwan Koswara 4
  • Putri Trulline 4
  • Yuliani Dewi Risanti 4
  • Agus Setiaman 3
  • Meria Octavianti 3
  • Santi Susanti 3
  • Suwandi Sumartias 3
  • Aat Ruchiat Nugraha 2
  • Ade Kadarisman 2

Penerbit

  • Bitread 2
  • Bitread Publishing 1
  • Lontar Digital Asia 1

Lokasi Terbitan

  • Bandung 4

Tahun Terbit

  • 2019 4
  • © 2019 1
  • ©2019 1

Subjek

  • Jurnalisme 1
  • Komunikasi 1
  • Komunikasi dalam bisnis 1
  • Pemasaran jarak jauh 1
  • Pembangunan berkelanjutan 1
  • Perusahaan 1
  • Promosi 1