1546640
Manajemen pemasaran : perspektif agribisnis / penulis : Dr. Ika Barokah Suryaningsih, SE. M.M., CRA., CMA., Gusti Ayu Wulandari, SE., M.M., CRA., CMA., Vanya Pinkan Maridelana, S.P., MBA., Mohammad Dito Pratama ; Editor : Fajar Destari, SE. M.M. CRA., CMA.
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
Isi : Bab 1 Penciptaan nilai-- Bab 2 Manajemen produk-- Bab 3 Saluran distribusi-- Bab 4 Segmentasi, target, dan posisi-- Bab 5 Produk dan merek-- Bab 6 Manajemen hubungan konsumen-- Bab 7 Siklus hidup produk-- Bab 8 Perilakupasar konsumen, bisnis dan lembaga pemerintah-- Bab 9 Penetapan harga-- Bab 10 Advertising dan public relation-- Bab 11 Analisis persaingan-- Bab 12 Kepuasaan dan loyalitas-- Bab 13 Manajemen penjualan-- Bab 14 Manajemen pemasaran jasa
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks)
|
Kreator
|
:
|
Ika Barokah Suryaningsih 1978- (penulis) 5 hlm.; Vanya Pinkan Maridelana 1991- 26 cm (penulis)
|
Penerbitan
|
:
|
Samudra Biru
|
No. Panggil
|
:
|
658.810 01 IKA m
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
4 dari 4 Item
|
|
|
|
|