Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 6 hasil (0,0203015 detik)
   
Sampul
Kegiatan humas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung dalam meningkatkan partisipasi agen wisata untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Bandung
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf
Kreator : Trie Damayanti
Universitas Padjadjaran. Fakultas Ilmu Komunikasi
Penerbitan : Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran
No. Panggil : CB[G]-D.10 07-5321
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 1 dari 1 Item
   
Sampul
Eksistensi promosi di era digital / editor, Asep Suryana, Priyo Subekti, Andri Yanto, Yuliani Dewi Risanti, Risa Nurisani
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (editor)
Priyo Subekti (editor)
Andri Yanto (editor)
Yuliani Dewi Risanti (editor)
Risa Nurisani (editor)
Justito Adiprasetio - (Kekalahan jurnalisme di hadapan pasar dan pemasaran daring)
Suwandi Sumartias - (Teori pemasaran politik)
Ilham Gemiharto dan Diah Fatma - (Peran usaha kecil berbasis komunitas dalam peningkatan ekonomi masyarakat)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Memikat pasar muslim melalui strategi positioning halal pada produk non-pangan)
Justito Adiprasetio - (Copywriting dan jurnalisme :) Tirto.id dan kiat memasarkan berita
Aat Ruchiat Nugraha - (Strategi kreatif pesan iklan produk jasa transportasi online)
Asep Suryana - (Nilai dan ikhwal promosi)
Renata Anisa dan Jimi N. Mahameruaji - (Program promosi destinasi wisata di Kabupaten Garut)
Atwar Bajari - (Perencanaan media dalam promosi untuk kegiatan pemasaran produk)
Lidya Nurfadhila dan Yanti Setianti - (Strategi marketing public relations Danone Aqua group di era digital)
Suwandi Sumartias - (Revitalisasi pemasaran sosial era industri 4.0 (kritik Karl Mark tentang kapitalisme))
Chasanah Utami Putri dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations produk kosmetik lokal emina)
Detta Rahmawan dan Jimi Narotama - (Selebriti mikro, ekonomi perhatian, dan pemengaruh media sosial)
Nursyifa Salsabilla dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations industri kue kering rumahan)
Anwar Sani - (Narasi pemasaran positif dalam Asian Games 2018)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Cerita rakyat dalam promosi pariwisata)
Anwar Sani - (Asian Games 2018 :) komunikasi pemasaran pemerintah
Agus Rahmat dan Iriana Bakti - (Pemasaran sosial sumur resapan dan embung air di wilayah resapan kota Cianjur (studi kasus di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi))
Dadang Rahmat Hidayat dan Achmad Abdul Basith - (Pemanfaatan media sosial untuk promosi program siaran radio)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Lilis Puspitasari - (Lake Toba festival sebagai media promosi objek wisata danau Toba)
Eni Maryani - (Akses internet, penggunaan media sosial dan berkembangnya marketing influencer dalam pemasaran)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Sri Seti Indriani - (Crowdfunding dan four-wall :) strategi promosi dan distribusi film Indie Sumatera Utara
Santi Susanti - (Bauran pemasaran kerajinan bambu modern)
Putri Trulline - (Brand activation objek wisata pada akun istagram)
Meria Octavianti - (Electronic word of mouth (eWOM) dalam meningkatkan brand image produk otomotif)
Slamet Mulyana dan Rizqia Nur Fadhila - (Experiental marketing dalam upaya membangun citra merek)
Ira Mirawati dan Dadang Sugiana - (Experiential marketing di era komunikasi digital :) contoh-contoh terbaik
Trie Damayanti dan Dian Wardiana - (Kekuatan endorser dalam bisnis kosmetika online)
Priyo Subekti dan Kokom Komariah - (Media sosial sebagai media promosi kontemporer)
Meria Octavianti dan Slamet Mulyana - (Penyalahgunaan tools of promotion dalam bisnis ilegal prostitusi online)
Nisia Hikaru Ono dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Optimalisasi blogger dalam membangun brand hotel)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Push notification sebgai strategi promosi aplikasi agen perjalanan online)
Adinda Alfira dan Yanti Setianti - (Penerapan strategi digital marketing istagram untuk membangun brand awareness terhadap produk parachute)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Promosi desa berbudaya lingkungan melalui media sosial)
Teddy K Wirakusumah - (Promosi perupa di media sosial)
Dede Kurniawan dan Atwar Bajari - (Strategi pemasaran digital pada situs belanja online)
Tine Silvana R - (Promosi produk makanan melalui media online)
Baiq Sofi A. Janani dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Brand ambassador dalam promosi aplikasi bimbingan belajar digital)
Iwan Koswara - (Strategi promosi ecotourism Situ Cisanti Kabupaten Bandung melalui pendekatan komunikasi pemasaran terpadu)
Uud Wahyudin - (Pemanfaatan instagram dalam promosi kesehatan untuk mencegah perilaku merokok)
Ira Mirawati - (Social listening :) "mendengarkan"sebagai kunci digital marketing
Sandi Jaya Saputra - (Wartawan foto dan istagram)
Agus Setiaman - (Positioning dan pengambilan keputusan konsumen)
Priyo Subekti - (Promosi dan media sosial)
Agus Setiaman - (Penggunaan WOM (World Of Mouth) di era teknologi digital)
Asep Suryana dan Dadang Sugiana - (Nilai media sosial bagi pelaku bisnis ukm)
Alfianisa Fitri dan Syauqy Lukman - (Aktivitas branding melalui sponsorship event wish forum 2018)
Penerbitan : Bitread Publishing
No. Panggil : 658.82 EKS
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (pengarang) (editor) - (Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) (editor) - (Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Putri Trulline (pengarang) (editor) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0)
Iwan Koswara (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Fanisa Putri (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0)
Evie Ariadne Shinta Dewi (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Ilona Annisa (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Aulia Nur Fadhilah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0)
Trie Damayanti (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Ari Agung Prastowo, F.X. (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Rania Nabila Khairinna (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Tantangan komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0)
Ira Mirawati (pengarang) - (Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0)
Kunto Adi Wibowo (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Syauqy Lukman (pengarang) - (Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka)
Agus Setiawan (pengarang) - (Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Renata Anisa (pengarang) - (Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Rachmaniar (pengarang) - (Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Meria Octavianti (pengarang) - (Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 658.45 ASE t
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 6 hasil
1


Jumlah Data : 6
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 6

Bahasa

  • Indonesia 6

Pengarang

  • Trie Damayanti 5
  • Aang Koswara 2
  • Asep Suryana 2
  • Ira Mirawati 2
  • Iriana Bakti 2
  • Iwan Koswara 2
  • Justito Adiprasetio 2
  • Meria Octavianti 2
  • Putri Trulline 2
  • Yuliani Dewi Risanti 2

Penerbit

  • Bitread 1
  • Bitread Publishing 1
  • Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran 1
  • Lembaga Penelitian, Universitas Padjadjaran, Fakultas Ilmu Komunikasi 1

Lokasi Terbitan

  • Bandung 4

Tahun Terbit

  • 2019 2
  • 2002 1
  • 2004 1
  • 2006 1
  • 2007 1

Subjek

  • Hubungan masyarakat 1
  • Komunikasi 1
  • Komunikasi dalam bisnis 1
  • Komunikasi dalam masyarakat 1
  • Partisipasi sosial 1
  • Pemasaran jarak jauh 1
  • Perusahaan 1
  • Promosi 1