|
|
|
|
|
|
|
1190385
Pedoman guru sekolah minggu kelas pratama: melayani tangan-tangan mungil / penulis, Elisabeth Selfina Ronda, M.Th PAK., Ivone Petti Palar, MA HCD., Dewi Padakari, MA HCD., Andrew Maurice Suplig, M.Th., Kara Elizabeth Gruber, M.A
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks) (volume)
|
Kreator
|
:
|
Elisabeth Selfina Ronda (penulis) Palar, Ivone Petti (penulis) Dewi Padakari (penulis) Andrew Maurice Suplig (penulis) Gruber, Kara Elizabeth (penulis)
|
Penerbitan
|
:
|
Sekolah Tinggi Theologia Jaffray
|
No. Panggil
|
:
|
268.432 ELI p CB[G]-D.21 2019-000287
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
1 dari 2 Item
|
|
|
|
|
1190292
Pedoman guru sekolah minggu kelas madya : melayani tangan-tangan mungil / Elisabeth Selfina Ronda, M.Th PAK, Ivone Petti Palar, MA HCD, Dewi Padakari, MA HCD, Andrew Maurice Suplig, M.Th, Kara Elizabeth Gruber, MA
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks) (volume)
|
Kreator
|
:
|
Elisabeth Selfina Ronda (penulis) Palar, Ivone Petti (penulis) Dewi Padakari (penulis) Andrew Maurice Suplig (penulis) Kara Elizabeth Gruber (penulis)
|
Penerbitan
|
:
|
Sekolah Tinggi Theologia Jaffray
|
No. Panggil
|
:
|
268 ELI p CB-D.21 2019-006718
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
1 dari 2 Item
|
|
|
|
|
1206016
Pedoman guru sekolah minggu kelas indria : melayani tangan-tangan mungil / Elisabeth Selfina Ronda, M.Th PAK., Ivone Petti Palar, MA HCD., Dewi Pakadari, MA HCD., Andrew Maurice Suplig, M.Th., Kara Elizabeth Gruber, MA
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks) (volume)
|
Kreator
|
:
|
Elisabeth Selfina Ronda (penulis) Palar, Ivone Petti (penulis) Dewi Pakadari (penulis) Andrew Maurice Suplig (penulis) Kara Elizabeth Gruber (penulis)
|
Penerbitan
|
:
|
Sekolah Tinggi Theologia Jaffray,
|
No. Panggil
|
:
|
248.4 ELI p CB[G]-D.21 2019-000549
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
1 dari 2 Item
|
|
|
|
|