Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 2 hasil (0,0138362 detik)
   
Sampul
Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (pengarang) (editor) - (Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) (editor) - (Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Putri Trulline (pengarang) (editor) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0)
Iwan Koswara (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Fanisa Putri (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0)
Evie Ariadne Shinta Dewi (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Ilona Annisa (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Aulia Nur Fadhilah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0)
Trie Damayanti (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Ari Agung Prastowo, F.X. (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Rania Nabila Khairinna (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Tantangan komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0)
Ira Mirawati (pengarang) - (Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0)
Kunto Adi Wibowo (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Syauqy Lukman (pengarang) - (Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka)
Agus Setiawan (pengarang) - (Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Renata Anisa (pengarang) - (Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Rachmaniar (pengarang) - (Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Meria Octavianti (pengarang) - (Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 658.45 ASE t
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Media dan pembangunan berkelanjutan : meneropong peran media massa dalam menunjang SDGs / Herlina Agustin
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Herlina Agustin (penulis) (editor -) - (Pengabdian fungsi edukasi pada tayangan wisata dan budaya di televisi swasta -- Pengabaian fungsi edukasi pada tayangan wisata dan budaya di televisi swasta)
Justito Adiprasetio - - (A : jurnalisme banal dan trivialisasi)
Kunto Adi Wibowo, S. (penulis -) - (A : jurnalisme banal dan trivialisasi)
Evi Novianti (penulis -) - (Campaign peduli sampah the body shop Indonesia)
Diah Sri Rejeki (penulis -) - (Campaign peduli sampah the body shop Indonesia)
Hanny Hafiar (penulis -) - (Corporate social responsibility lembaga perbankan guna pemberdayaan kelompok disabilitas melalui telusuran publikasi di media digital)
Priyo Subekti (penulis -) - (Corporate social responsibility lembaga perbankan guna pemberdayaan kelompok disabilitas melalui telusuran publikasi di media digital)
Yanti Setianti (penulis -) - (Corporate social responsibility lembaga perbankan guna pemberdayaan kelompok disabilitas melalui telusuran publikasi di media digital)
Santi Susanti (penulis -) - (Ekonomi kreatif dan media online)
Asep Suryana (penulis -) - (Ekonomi kreatif dan media online)
Dadang Sugiana (penulis -) - (Hegemoni dan literasi media)
Agus Setiaman (penulis -) - (Hegemoni dan literasi media -- Mengajarkan kecintaan pada lingkungan melalui media massa -- TVRI dalam pelestarian budaya lokal)
Suwandi Sumartias (penulis -) - (Komunikasi mitigasi bencana)
Iwan Koswara (penulis -) - (Media massa dalam pengembangan kualitas pendidikan masyarakat)
Rahma Sartika (penulis -) - (Media massa dalam pengembangan kualitas pendidikan masyarakat)
Aceng Abdullah, 1959- (penulis -) - (Media massa Indonesia dan tindak pidana korupsi)
Uud Wahyudin, 1969- (penulis -) - (Mengajarkan kecintaan pada lingkungan melalui media massa -- TVRI dalam pelestarian budaya lokal)
Dandi Supriadi (penulis -) - (Pengabaian fungsi edukasi pada tayangan wisata dan budaya di televisi swasta)
Ade Kadarisman (penulis -) - (Peran media dan SDGs dalam menghadapi tantangan perubahan iklim di Indonesia)
Yuliani Dewi Risanti (penulis -) - (Peran media film dokumentar dalam kampanye lingkungan hidup -- Peran media sosial dalam perubahan sosial)
Putri Trulline, 1989- (penulis -) - (Peran media film dokumentar dalam kampanye lingkungan hidup -- Peran media sosial dalam perubahan sosial)
Tine Silvana (penulis -) - (Peran media sosial dalam pengembangan ekonomi kreatif)
Ilham Gemiharto, 1974- (penulis -) - (Strategi city branding biro humas DKI Jakarta dalam promosi pariwisata "enjoy Jakarta" di media massa dan online)
Shabina Gianti (penulis -) - (Strategi city branding biro humas DKI Jakarta dalam promosi pariwisata "enjoy Jakarta" di media massa dan online)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 070.4 HER m
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 2 hasil
1


Jumlah Data : 2
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 2

Bahasa

  • Indonesia 2

Pengarang

  • Asep Suryana 2
  • Iwan Koswara 2
  • Putri Trulline 2
  • Yuliani Dewi Risanti 2
  • Aceng Abdullah 1
  • Ade Kadarisman 1
  • Agus Setiaman 1
  • Agus Setiawan 1
  • Ari Agung Prastowo, F.X 1
  • Aulia Nur Fadhilah 1

Penerbit

  • Bitread 2

Lokasi Terbitan

  • Bandung 2

Tahun Terbit

  • 2019 2
  • ©2019 1

Subjek

  • Jurnalisme 1
  • Komunikasi dalam bisnis 1
  • Pembangunan berkelanjutan 1
  • Perusahaan 1