|
|
|
|
|
|
|
1653971
Marketing Mix Strategy on College Decision PTMA in East Java Region / Dr. Rita Ambarwati S., S.E., M.MT., Dewi Komala Sari, S.E., M.M., Louse Happy Amira S., S.E., M.M., Jindan Alwifaqi, S.E., M.M.
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran word of Mouth dalam memediasi pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan kuliah di kampus PTMA Jawa Timur. Penelitian ini terdiri dari satu variabel bebas yaitu bauran pemasaran, satu variabel intervening word ofmouth dan satu variabel terikat yaitu keputusan kuliah. Penelitian ini menggunakan pengumpulan data sampel melalui kuesioner. dengan jumlah responden 125 mahasiswa dan alumni kampus PTMA Jawa Timur. Analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik statistik Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat dua pengaruh langsung yang signifikan yaitu bauran pemasaran terhadap word of Mouth dan keputusan kuliah, dan Word of Mouth terhadap keputusan kuliah tidak memberikan pengaruh yang signifikan. Kemudian penelitian ini menunjukkan 1 pengaruh tidak langsung yang tidak signifikan yaitu bauran pemasaran terhadap keputusan kuliah melalui word ofmouth. Berdasarkan hasil penelitian, sebaiknya perguruan tinggi mempertahankan strategi bauran pemasaran sehingga dapat meningkatkan word of Mouth dan keputusan perguruan tinggi bagi calon mahasiswanya.
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks) (volume)
|
Kreator
|
:
|
Rita Ambarwati, 1980- Dewi Komala Sari (penulis) Louse Happy Amira (penulis) Jindan Alwifaqi, 1994- (penulis)
|
Penerbitan
|
:
|
Pustaka Rumah Cinta
|
No. Panggil
|
:
|
378.007 2 RIT m
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
4 dari 4 Item
|
|
|
|
|
|
|