Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 5 hasil (0,0184846 detik)
   
Sampul
Eksistensi promosi di era digital / editor, Asep Suryana, Priyo Subekti, Andri Yanto, Yuliani Dewi Risanti, Risa Nurisani
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (editor)
Priyo Subekti (editor)
Andri Yanto (editor)
Yuliani Dewi Risanti (editor)
Risa Nurisani (editor)
Justito Adiprasetio - (Kekalahan jurnalisme di hadapan pasar dan pemasaran daring)
Suwandi Sumartias - (Teori pemasaran politik)
Ilham Gemiharto dan Diah Fatma - (Peran usaha kecil berbasis komunitas dalam peningkatan ekonomi masyarakat)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Memikat pasar muslim melalui strategi positioning halal pada produk non-pangan)
Justito Adiprasetio - (Copywriting dan jurnalisme :) Tirto.id dan kiat memasarkan berita
Aat Ruchiat Nugraha - (Strategi kreatif pesan iklan produk jasa transportasi online)
Asep Suryana - (Nilai dan ikhwal promosi)
Renata Anisa dan Jimi N. Mahameruaji - (Program promosi destinasi wisata di Kabupaten Garut)
Atwar Bajari - (Perencanaan media dalam promosi untuk kegiatan pemasaran produk)
Lidya Nurfadhila dan Yanti Setianti - (Strategi marketing public relations Danone Aqua group di era digital)
Suwandi Sumartias - (Revitalisasi pemasaran sosial era industri 4.0 (kritik Karl Mark tentang kapitalisme))
Chasanah Utami Putri dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations produk kosmetik lokal emina)
Detta Rahmawan dan Jimi Narotama - (Selebriti mikro, ekonomi perhatian, dan pemengaruh media sosial)
Nursyifa Salsabilla dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations industri kue kering rumahan)
Anwar Sani - (Narasi pemasaran positif dalam Asian Games 2018)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Cerita rakyat dalam promosi pariwisata)
Anwar Sani - (Asian Games 2018 :) komunikasi pemasaran pemerintah
Agus Rahmat dan Iriana Bakti - (Pemasaran sosial sumur resapan dan embung air di wilayah resapan kota Cianjur (studi kasus di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi))
Dadang Rahmat Hidayat dan Achmad Abdul Basith - (Pemanfaatan media sosial untuk promosi program siaran radio)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Lilis Puspitasari - (Lake Toba festival sebagai media promosi objek wisata danau Toba)
Eni Maryani - (Akses internet, penggunaan media sosial dan berkembangnya marketing influencer dalam pemasaran)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Sri Seti Indriani - (Crowdfunding dan four-wall :) strategi promosi dan distribusi film Indie Sumatera Utara
Santi Susanti - (Bauran pemasaran kerajinan bambu modern)
Putri Trulline - (Brand activation objek wisata pada akun istagram)
Meria Octavianti - (Electronic word of mouth (eWOM) dalam meningkatkan brand image produk otomotif)
Slamet Mulyana dan Rizqia Nur Fadhila - (Experiental marketing dalam upaya membangun citra merek)
Ira Mirawati dan Dadang Sugiana - (Experiential marketing di era komunikasi digital :) contoh-contoh terbaik
Trie Damayanti dan Dian Wardiana - (Kekuatan endorser dalam bisnis kosmetika online)
Priyo Subekti dan Kokom Komariah - (Media sosial sebagai media promosi kontemporer)
Meria Octavianti dan Slamet Mulyana - (Penyalahgunaan tools of promotion dalam bisnis ilegal prostitusi online)
Nisia Hikaru Ono dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Optimalisasi blogger dalam membangun brand hotel)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Push notification sebgai strategi promosi aplikasi agen perjalanan online)
Adinda Alfira dan Yanti Setianti - (Penerapan strategi digital marketing istagram untuk membangun brand awareness terhadap produk parachute)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Promosi desa berbudaya lingkungan melalui media sosial)
Teddy K Wirakusumah - (Promosi perupa di media sosial)
Dede Kurniawan dan Atwar Bajari - (Strategi pemasaran digital pada situs belanja online)
Tine Silvana R - (Promosi produk makanan melalui media online)
Baiq Sofi A. Janani dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Brand ambassador dalam promosi aplikasi bimbingan belajar digital)
Iwan Koswara - (Strategi promosi ecotourism Situ Cisanti Kabupaten Bandung melalui pendekatan komunikasi pemasaran terpadu)
Uud Wahyudin - (Pemanfaatan instagram dalam promosi kesehatan untuk mencegah perilaku merokok)
Ira Mirawati - (Social listening :) "mendengarkan"sebagai kunci digital marketing
Sandi Jaya Saputra - (Wartawan foto dan istagram)
Agus Setiaman - (Positioning dan pengambilan keputusan konsumen)
Priyo Subekti - (Promosi dan media sosial)
Agus Setiaman - (Penggunaan WOM (World Of Mouth) di era teknologi digital)
Asep Suryana dan Dadang Sugiana - (Nilai media sosial bagi pelaku bisnis ukm)
Alfianisa Fitri dan Syauqy Lukman - (Aktivitas branding melalui sponsorship event wish forum 2018)
Penerbitan : Bitread Publishing
No. Panggil : 658.82 EKS
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (pengarang) (editor) - (Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) (editor) - (Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Putri Trulline (pengarang) (editor) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0)
Iwan Koswara (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Fanisa Putri (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0)
Evie Ariadne Shinta Dewi (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Ilona Annisa (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Aulia Nur Fadhilah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0)
Trie Damayanti (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Ari Agung Prastowo, F.X. (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Rania Nabila Khairinna (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Tantangan komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0)
Ira Mirawati (pengarang) - (Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0)
Kunto Adi Wibowo (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Syauqy Lukman (pengarang) - (Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka)
Agus Setiawan (pengarang) - (Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Renata Anisa (pengarang) - (Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Rachmaniar (pengarang) - (Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Meria Octavianti (pengarang) - (Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 658.45 ASE t
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
   
Sampul
Komunikasi pariwisata, media, dan budaya / Aat Ruchiat Nugraha, Heru Ryanto Budiana, Kismiyati El Karimah, Santi Susanti, Ute Lies Siti Khadijah, Nuryah Asri Sjafirah, Fauziah Muslimah, Ratu Arti Wulan Sari, Rosmiyati Dewi Kandi, Justito Adiprasetio, Sandi Jaya Saputra, Henny Sri Mulyani R., Pandan Yudhapramesti, Ipit Zulfan, Andika Vinianto, Achmad Abdul Basith, Ajeng Pradesti, Susanne Dida, Yanti Setianti, Amida Windari Fitria, Yanti Setianti, Demi Apriliani, Slamet Mulyana, Meria Octavianti, Rangga Saptya Mohammad Permana, Lilis Puspitasari, Sri Seti Indriani, Maghfiro Ridho, Agus Setiaman, Ika Wulandari, Dadang Sugiana, Sahat Sahala Tua Saragih, Elsya Putri Adiyanti, Nindi Aristi, Vanya Safitri, Syauqi Lukman, Renata Anisa, Hussein Gibreel Musa, Deddy Mulyana, Atwar Bajari, Dadang Sugiana, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Wamoyi M. Marcella, Aas Shofiatul Milah, Agus Setiaman, Rachmaniar, Ditha Prasanti, Fitri Hardianti, Ceria Isra Ningtyas, Jenny Ratna Suminar, Tine Silvana, Ninis Agustini Damayani, Zein Mufarrih Muktaf, Abie Besman, Gumgum Gumilar, Ilham Gemiharto, Asep Suryana, Iwan Koswara, Herlina Agustin, Dandi Supriadi, Dadang Rahmat Hidayat ; editor, Jenny Ratna Suminar, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Ditha Prasanti, Detta Rahmawan
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi : Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal -- Pelestarian wayang sebagai budaya asli Indonesia dan ikon pariwisata Indonesia -- Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut -- Pengembangan wisata budaya di Kabupaten Ciburuy Kabupaten Garut -- Pemberdayaan masyarakat, pelestarian lingkungan hidup dan kearifan lokal di kawasan wisaa "Geopark Stone Garden -- Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial -- Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial) -- Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran -- Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung -- Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang -- Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city -- Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp -- Program marketing communication hotel -- Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- e-WOM dan pariwisata Indonesia -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost -- Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi -- Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia -- Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online -- Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia -- e-learning untuk e-tourism -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media -- Peran komunikasi pemasaran dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan oleh pemerintah kabupaten -- Pengembangan model komunikasi pemasaran pariwisata berkelanjutan di kawasan geopark Pangandaran -- Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran -- Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan --Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Aat Ruchiat Nugraha (pengarang) - (Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal)
Detta Rahmawan (editor)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Pelestarian wayang sebagai budaya asli Indonesia dan ikon pariwisata Indonesia)
Santi Susanti (pengarang) - (Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut)
Ute Lies Siti Khadijah (pengarang) - (Pengembangan wisata budaya di Kabupaten Ciburuy Kabupaten Garut)
Nuryah Asri Sjafirah (pengarang) - (Pemberdayaan masyarakat, pelestarian lingkungan hidup dan kearifan lokal di kawasan wisaa "Geopark Stone Garden)
Fauziah Muslimah (pengarang) - (Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial)
Ratu Arti Wulan Sari (pengarang) - (Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial)
Rosmiyati Dewi Kandi (pengarang) - (Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial))
Sandi Jaya Saputra (pengarang) - (Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial))
Henny Sri Mulyani R. (pengarang) - (Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata)
Pandan Yudhapramesti (pengarang) - (Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata)
Ipit Zulfan (pengarang) - (Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran)
Andika Vinianto (pengarang) - (101 destinasi Pangandaran -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media)
Achmad Abdul Basith (pengarang) - (101 destinasi Pangandaran)
Ajeng Pradesti (pengarang) - (Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat)
Susanne Dida (pengarang) - (Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city)
Yanti Setianti (pengarang) - (Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp)
Amida Windari Fitria (pengarang) - (Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing)
Demi Apriliani (pengarang) - (Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung)
Slamet Mulyana (pengarang) - (Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung)
Meria Octavianti (pengarang) - (Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung)
Rangga Saptya Mohammad Permana (pengarang) - (Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang)
Lilis Puspitasari (pengarang) - (Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang)
Sri Seti Indriani (pengarang) - (Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang)
Maghfiro Ridho (pengarang) - (Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi)
Agus Setiaman (pengarang) - (Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost)
Ika Wulandari (pengarang) - (Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung)
Dadang Sugiana (pengarang) - (Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- e-WOM dan pariwisata Indonesia)
Saragih. Sahat Sahala Tua (pengarang) - (Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung)
Elsya Putri Adiyanti (pengarang) - (Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city)
Nindi Aristi (pengarang) - (Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital)
Vanya Safitri (pengarang) - (Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp)
Syauqi Lukman (pengarang) - (Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp)
Renata Anisa (pengarang) - (Program marketing communication hotel)
Hussein Gibreel Musa (pengarang) - (Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?)
Deddy Mulyana (pengarang) - (Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?)
Atwar Bajari (pengarang) - (Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost)
Ira Mirawati (pengarang) (editor) - (e-WOM dan pariwisata Indonesia -- e-learning untuk e-tourism)
Efi Fadilah (pengarang) (editor) - (e-WOM dan pariwisata Indonesia)
Wamoyi M. Marcella (pengarang) - (The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations)
Aas Shofiatul Milah (pengarang) - (Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost)
Rachmaniar (pengarang) - (Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi)
Ditha Prasanti (pengarang) (editor) - (Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi)
Fitri Hardianti (pengarang) - (Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia)
Ceria Isra Ningtyas (pengarang) - (Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia)
Jenny Ratna Suminar (pengarang) - (Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia)
Tine Silvana (pengarang) - (Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online)
Ninis Agustini Damayani (pengarang) - (Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia)
Zein Mufarrih Muktaf (pengarang) - (Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia)
Abie Besman (pengarang) - (Communication strategy during disasters, tourism communication in television media)
Gumgum Gumilar (pengarang) - (Communication strategy during disasters, tourism communication in television media)
Ilham Gemiharto (pengarang) - (Peran komunikasi pemasaran dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan oleh pemerintah kabupaten -- Pengembangan model komunikasi pemasaran pariwisata berkelanjutan di kawasan geopark Pangandaran)
Asep Suryana (pengarang) - (Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran)
Iwan Koswara (pengarang) - (Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan)
Herlina Agustin (pengarang) - (Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan)
Dandi Supriadi (pengarang) - (Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan)
Dadang Rahmat Hidayat (pengarang) - (Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 338.479 1 AAT k
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 5 hasil
1


Jumlah Data : 5
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 5

Bahasa

  • Indonesia 4
  • Inggris 1

Pengarang

  • Ira Mirawati 5
  • Asep Suryana 3
  • Iwan Koswara 3
  • Justito Adiprasetio 3
  • Meria Octavianti 3
  • Aat Ruchiat Nugraha 2
  • Agus Setiaman 2
  • Atwar Bajari 2
  • Heru Ryanto Budiana 2
  • Jenny Ratna Suminar 2

Penerbit

  • Bitread 2
  • Bitread Publishing 2

Lokasi Terbitan

  • Bandung 3
  • Jakarta 1

Tahun Terbit

  • 2018 2
  • 2019 2
  • 2010 1
  • © 2018 1

Subjek

  • Kebudayaan 1
  • Komunikasi 1
  • Komunikasi dalam bisnis 1
  • Media massa 1
  • Pariwisata 1
  • Pemasaran jarak jauh 1
  • Perusahaan 1
  • Promosi 1