|
|
|
|
|
|
1053865
Pemasaran Syariah: teori dan Aplikasi / penulis, Nurul Huda, Khamim Hudori, Rizal Fahlevi, Badrussa' diyah, Dea Mazaya, Dian Sugiarti
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
Bab 1 Pemasaran Perspektif Konvensional -- Bab 2 Pemasaran Perspektif Quran dan Sunnah -- Bab 3 Hakikat Fathonah, Amanah, Shiddiq, Tabliq dalam Pemasaran -- Bab 4 Implementasi Pemasaran Syariah -- Bab 5 Studi Kasus Pemasaran Syariah
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks) (volume)
|
Kreator
|
:
|
Nurul Huda, (penulis) Khamim Hudori (penulis) Rizal Fahlevi (penulis) Badrussa'diyah (penulis) Dea Mazaya (penulis) Dian Sugiarti (penulis)
|
Penerbitan
|
:
|
Kencana ;
|
No. Panggil
|
:
|
297.631 NUR p CB-D.09 2017-13503
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
5 dari 8 Item
|
|
|
|
|