Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 1 hasil (0,0110309 detik)
   
Sampul
Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (pengarang) (editor) - (Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Yuliani Dewi Risanti (pengarang) (editor) - (Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Putri Trulline (pengarang) (editor) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0)
Iwan Koswara (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Fanisa Putri (pengarang) - (Peran public relations dalam menghadapi era 5.0)
Evie Ariadne Shinta Dewi (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Ilona Annisa (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0)
Kismiyati El Karimah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0)
Aulia Nur Fadhilah (pengarang) - (Transformasi komunikasi hadapi era 5.0)
Trie Damayanti (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Ari Agung Prastowo, F.X. (pengarang) - (Peran public relations di era 5.0)
Rania Nabila Khairinna (pengarang) - (Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0)
Heru Ryanto Budiana (pengarang) - (Tantangan komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0)
Ira Mirawati (pengarang) - (Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0)
Kunto Adi Wibowo (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Justito Adiprasetio (pengarang) - (Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja)
Syauqy Lukman (pengarang) - (Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka)
Agus Setiawan (pengarang) - (Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital)
Renata Anisa (pengarang) - (Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Rachmaniar (pengarang) - (Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube)
Meria Octavianti (pengarang) - (Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0)
Penerbitan : Bitread
No. Panggil : 658.45 ASE t
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 4 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 1 hasil
1


Jumlah Data : 1
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 1

Bahasa

  • Indonesia 1

Pengarang

  • Agus Setiawan 1
  • Ari Agung Prastowo, F.X 1
  • Asep Suryana 1
  • Aulia Nur Fadhilah 1
  • Evie Ariadne Shinta Dewi 1
  • Fanisa Putri 1
  • Heru Ryanto Budiana 1
  • Ilona Annisa 1
  • Ira Mirawati 1
  • Iwan Koswara 1

Penerbit

  • Bitread 1

Lokasi Terbitan

  • Bandung 1

Tahun Terbit

  • 2019 1

Subjek

  • Komunikasi dalam bisnis 1
  • Perusahaan 1