Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 7 hasil (0,0090718 detik)
   
Sampul
   
Sampul
Pengaruh industrialisasi terhadap gender pekerja di Kabupaten Bandung : laporan penelitian / oleh Susie Peurbawasari
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf
Kreator : Susie Perbawasari
Penerbitan : Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran
No. Panggil : 338.959 823 14 SUS p
338.959 823 14 SUS p
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 1 dari 1 Item
   
Sampul
Eksistensi promosi di era digital / editor, Asep Suryana, Priyo Subekti, Andri Yanto, Yuliani Dewi Risanti, Risa Nurisani
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Asep Suryana (editor)
Priyo Subekti (editor)
Andri Yanto (editor)
Yuliani Dewi Risanti (editor)
Risa Nurisani (editor)
Justito Adiprasetio - (Kekalahan jurnalisme di hadapan pasar dan pemasaran daring)
Suwandi Sumartias - (Teori pemasaran politik)
Ilham Gemiharto dan Diah Fatma - (Peran usaha kecil berbasis komunitas dalam peningkatan ekonomi masyarakat)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Memikat pasar muslim melalui strategi positioning halal pada produk non-pangan)
Justito Adiprasetio - (Copywriting dan jurnalisme :) Tirto.id dan kiat memasarkan berita
Aat Ruchiat Nugraha - (Strategi kreatif pesan iklan produk jasa transportasi online)
Asep Suryana - (Nilai dan ikhwal promosi)
Renata Anisa dan Jimi N. Mahameruaji - (Program promosi destinasi wisata di Kabupaten Garut)
Atwar Bajari - (Perencanaan media dalam promosi untuk kegiatan pemasaran produk)
Lidya Nurfadhila dan Yanti Setianti - (Strategi marketing public relations Danone Aqua group di era digital)
Suwandi Sumartias - (Revitalisasi pemasaran sosial era industri 4.0 (kritik Karl Mark tentang kapitalisme))
Chasanah Utami Putri dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations produk kosmetik lokal emina)
Detta Rahmawan dan Jimi Narotama - (Selebriti mikro, ekonomi perhatian, dan pemengaruh media sosial)
Nursyifa Salsabilla dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations industri kue kering rumahan)
Anwar Sani - (Narasi pemasaran positif dalam Asian Games 2018)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Cerita rakyat dalam promosi pariwisata)
Anwar Sani - (Asian Games 2018 :) komunikasi pemasaran pemerintah
Agus Rahmat dan Iriana Bakti - (Pemasaran sosial sumur resapan dan embung air di wilayah resapan kota Cianjur (studi kasus di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi))
Dadang Rahmat Hidayat dan Achmad Abdul Basith - (Pemanfaatan media sosial untuk promosi program siaran radio)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Lilis Puspitasari - (Lake Toba festival sebagai media promosi objek wisata danau Toba)
Eni Maryani - (Akses internet, penggunaan media sosial dan berkembangnya marketing influencer dalam pemasaran)
Rangga Saptya Mohammad Permana dan Sri Seti Indriani - (Crowdfunding dan four-wall :) strategi promosi dan distribusi film Indie Sumatera Utara
Santi Susanti - (Bauran pemasaran kerajinan bambu modern)
Putri Trulline - (Brand activation objek wisata pada akun istagram)
Meria Octavianti - (Electronic word of mouth (eWOM) dalam meningkatkan brand image produk otomotif)
Slamet Mulyana dan Rizqia Nur Fadhila - (Experiental marketing dalam upaya membangun citra merek)
Ira Mirawati dan Dadang Sugiana - (Experiential marketing di era komunikasi digital :) contoh-contoh terbaik
Trie Damayanti dan Dian Wardiana - (Kekuatan endorser dalam bisnis kosmetika online)
Priyo Subekti dan Kokom Komariah - (Media sosial sebagai media promosi kontemporer)
Meria Octavianti dan Slamet Mulyana - (Penyalahgunaan tools of promotion dalam bisnis ilegal prostitusi online)
Nisia Hikaru Ono dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Optimalisasi blogger dalam membangun brand hotel)
Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Push notification sebgai strategi promosi aplikasi agen perjalanan online)
Adinda Alfira dan Yanti Setianti - (Penerapan strategi digital marketing istagram untuk membangun brand awareness terhadap produk parachute)
Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Promosi desa berbudaya lingkungan melalui media sosial)
Teddy K Wirakusumah - (Promosi perupa di media sosial)
Dede Kurniawan dan Atwar Bajari - (Strategi pemasaran digital pada situs belanja online)
Tine Silvana R - (Promosi produk makanan melalui media online)
Baiq Sofi A. Janani dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Brand ambassador dalam promosi aplikasi bimbingan belajar digital)
Iwan Koswara - (Strategi promosi ecotourism Situ Cisanti Kabupaten Bandung melalui pendekatan komunikasi pemasaran terpadu)
Uud Wahyudin - (Pemanfaatan instagram dalam promosi kesehatan untuk mencegah perilaku merokok)
Ira Mirawati - (Social listening :) "mendengarkan"sebagai kunci digital marketing
Sandi Jaya Saputra - (Wartawan foto dan istagram)
Agus Setiaman - (Positioning dan pengambilan keputusan konsumen)
Priyo Subekti - (Promosi dan media sosial)
Agus Setiaman - (Penggunaan WOM (World Of Mouth) di era teknologi digital)
Asep Suryana dan Dadang Sugiana - (Nilai media sosial bagi pelaku bisnis ukm)
Alfianisa Fitri dan Syauqy Lukman - (Aktivitas branding melalui sponsorship event wish forum 2018)
Penerbitan : Bitread Publishing
No. Panggil : 658.82 EKS
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 3 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 7 hasil
1


Jumlah Data : 7
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 7

Bahasa

  • Indonesia 7

Pengarang

  • Susie Perbawasari 4
  • Kokom Komariah 2
  • Universitas Padjadjaran 2
  • Aat Ruchiat Nugraha 1
  • Abdullah 1
  • Adinda Alfira dan Yanti Setianti 1
  • Agus Rahmat dan Iriana Bakti 1
  • Agus Setiaman 1
  • Alfianisa Fitri dan Syauqy Lukman 1
  • Andri Yanto 1

Penerbit

  • Bitread Publishing 1
  • Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran 1
  • MBridge Press 1

Lokasi Terbitan

  • Bandung 2
  • 2005 1
  • Sleman 1

Tahun Terbit

  • 1998 1
  • 2006 1
  • 2018 1
  • 2019 1

Subjek

  • Industrialisasi 1
  • Internet 1
  • Komunikasi dalam politik 1
  • Pemasaran jarak jauh 1
  • Promosi 1
  • Televisi dan masyarakat 1