Pilih semua      
Menampilkan 1 - 1 dari 3 hasil (0,0093579 detik)
   
Sampul
Persuasion : psychological insight and perspectives / edited by Sharon Shavitt, Timothy C. Brock
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf
Kreator : Brock, Timothy
Shavitt, Sharon
Brock, Timothy
Penerbitan : Allyn and Bacon
No. Panggil : 153.852 PER
153.852 PER
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 0 dari 0 Item
   
Sampul
Persuasion :psychological insights and perspectives /edited by Sharon Shavitt ; Timothy C. Brock
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf
Kreator : Brock, Timothy
Shavitt, Sharon
Penerbitan : Allyn and Bacon
No. Panggil : 153.852 Per
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 1 dari 1 Item
   
Sampul
Psikologi media entertainment : membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen / L. J. Shrum, Matthew Hugh Erdelyi, Diane M. Zizak, John A. McCarty, Sharmistha Law, Kathryn A. Braun-LaTour, Moonhee Yang, Beverly Roskos-Ewoldsen, David R. Roskos-Ewoldsen, Namita Bhatnagar, Lerzan Aksoy, Selin A. Malkoc, Susan Aunty, Charlie Lewis, RObert S. Wyer,Jr., Rashmi Adaval, Melanie C. Green, Jennifer Garst, Timothy C. Brock, James E. Burroughs, Aric Rindfleisch, George Comstock, Maria Kniazeva, David W. Schumann, Timothy C. Brock, Stephen D. Livingston, Crsitel A. Russell, Andrew T. Norman, Susan E. Heckler, dara N. Greenwood, Paula R. Pietromonaco, Scott Jones, Colleen Bee, Rick Burton, Lynn R. Kahle, Stephen R.McDaniel; editor, L. J. Shrum ; penerjemah, An. Ismanto ; editor terjemahan, Maryam Bagus
Judul Seri :
Judul Asli :
Isi :
Jenis Bahan : Monograf (teks) (volume)
Kreator : Shrum, L.J. (pengarang) (editor) - (Apa yang begitu istimewa terkait dmedia entertainment dan mengapa kita membutuhkan psikologi untuk itu? -- Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian)
Ismanto, An. (penerjemah)
Maryam Bagus (editor)
Erdelyi, Mathew Hugh (pengarang) - (Melekatkan promosi di dalam program : lekatan subliminal dan penempatan produk)
Zizak, Diane M. (pengarang) - (Melekatkan promosi di dalam program : lekatan subliminal dan penempatan produk)
McCarthy, John A. (pengarang) - (Penempatan produk: hakikat praktik dan bidang penyelidikan yang potensial)
Law, Sharmistha (pengarang) - (penempatan produk : bagaimana cara mengukur akibatnya)
Kathrin A. Braun-LaTour (pengarang) - (penempatan produk : bagaimana cara mengukur akibatnya)
David R. Roskos-Ewoldsen (pengarang) - (Model-model mental bagi penempatan merek)
Batnagar, Namita (pengarang) - (Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan)
Aksoy, Lerzan (pengarang) - (Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan)
Malkoc, Selin A. (pengarang) - (Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan)
Aunty, Susan (pengarang) - (Paradoks yang lezat : pemrosesan prasadar atas penempatan produk oleh anak-anak)
Lewis, Charlie (pengarang) - (Paradoks yang lezat : pemrosesan prasadar atas penempatan produk oleh anak-anak)
Wyer, Robert S. (pengarang) - (Pengaruh gambar, kata, dan media : efek interktif informasi verbal dan nonverbal pada memori dan penilaian)
Adaval, Rashmi (pengarang) - (Pengaruh gambar, kata, dan media : efek interktif informasi verbal dan nonverbal pada memori dan penilaian)
Green, Melanie C. (pengarang) - (Kekuatan fiksi : determinan dan batasan)
Garst, Jennifer (pengarang) - (Kekuatan fiksi : determinan dan batasan)
Brock, Timothy C. (pengarang) - (Kekuatan fiksi : determinan dan batasan)
Burroughs, James E. (pengarang) - (Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian)
Rindflesich, Aric (pengarang) - (Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian)
Comstock, George (pengarang) - (Jalur yang ditempuh dari kekerasan televisi ke agresi)
Kniazeva, Maria (pengarang) - (Di antara Iklan : efek pesan televisi noniklan pada perilaku konsumsi)
Schuman, David W. (pengarang) - (Faktor nmedia yang berkontribusi pada pembatasan atas keberagaman)
Brock, Timothy C. (pengarang) - (Kebutuhan akan skala hiburan)
Livingston, Stephen D. (pengarang) - (Kebutuhan akan skala hiburan)
Russell, Cristel A. (pengarang) - (Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi)
Norman, Andrew T. (pengarang) - (Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi)
Heckler, Susan E. (pengarang) - (Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi)
Greenwood, Dara N. (pengarang) - (Hubungan antara orientasi keterlekatan, citra ideal media tentang perempuan, dan ketidakpuasan tubuh: sebuah analisis psikologis sosial)
Pietromonaco, Paula R. (pengarang) - (Hubungan antara orientasi keterlekatan, citra ideal media tentang perempuan, dan ketidakpuasan tubuh: sebuah analisis psikologis sosial)
Jones, Scott (pengarang) - (Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional)
Burton, Rick (pengarang) - (Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional)
Kahle, Lynn R. (pengarang) - (Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional)
McDaniel, Stephen (pengarang) - (Pencarian sensasi dan konsumsi olahraga di televisi)
Penerbitan : Jalasutra
No. Panggil : 659.14 SHR p
Konten Digital : Tidak Tersedia
Ketersediaan : 3 dari 4 Item
Menampilkan 1 - 1 dari 3 hasil
1


Jumlah Data : 3
lebih Spesifik :

Jenis Bahan

  • Monograf 3

Bahasa

  • Inggris 2
  • Indonesia 1

Pengarang

  • Brock, Timothy 2
  • Shavitt, Sharon 2
  • Adaval, Rashmi 1
  • Aksoy, Lerzan 1
  • Aunty, Susan 1
  • Batnagar, Namita 1
  • Brock, Timothy C 1
  • Burroughs, James E 1
  • Burton, Rick 1
  • Comstock, George 1

Penerbit

  • Allyn and Bacon 2
  • Jalasutra 1

Lokasi Terbitan

  • Boston 2
  • Yogyakarta 1

Tahun Terbit

  • 1994 2
  • 2016 1

Subjek

  • Persuasi (Psikologi) 2
  • Iklan 1