1222676
Eksistensi promosi di era digital / editor, Asep Suryana, Priyo Subekti, Andri Yanto, Yuliani Dewi Risanti, Risa Nurisani
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf (teks) (volume)
|
Kreator
|
:
|
Asep Suryana (editor) Priyo Subekti (editor) Andri Yanto (editor) Yuliani Dewi Risanti (editor) Risa Nurisani (editor) Justito Adiprasetio - (Kekalahan jurnalisme di hadapan pasar dan pemasaran daring) Suwandi Sumartias - (Teori pemasaran politik) Ilham Gemiharto dan Diah Fatma - (Peran usaha kecil berbasis komunitas dalam peningkatan ekonomi masyarakat) Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Memikat pasar muslim melalui strategi positioning halal pada produk non-pangan) Justito Adiprasetio - (Copywriting dan jurnalisme :) Tirto.id dan kiat memasarkan berita Aat Ruchiat Nugraha - (Strategi kreatif pesan iklan produk jasa transportasi online) Asep Suryana - (Nilai dan ikhwal promosi) Renata Anisa dan Jimi N. Mahameruaji - (Program promosi destinasi wisata di Kabupaten Garut) Atwar Bajari - (Perencanaan media dalam promosi untuk kegiatan pemasaran produk) Lidya Nurfadhila dan Yanti Setianti - (Strategi marketing public relations Danone Aqua group di era digital) Suwandi Sumartias - (Revitalisasi pemasaran sosial era industri 4.0 (kritik Karl Mark tentang kapitalisme)) Chasanah Utami Putri dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations produk kosmetik lokal emina) Detta Rahmawan dan Jimi Narotama - (Selebriti mikro, ekonomi perhatian, dan pemengaruh media sosial) Nursyifa Salsabilla dan Susie Perbawasari - (Strategi marketing public relations industri kue kering rumahan) Anwar Sani - (Narasi pemasaran positif dalam Asian Games 2018) Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Cerita rakyat dalam promosi pariwisata) Anwar Sani - (Asian Games 2018 :) komunikasi pemasaran pemerintah Agus Rahmat dan Iriana Bakti - (Pemasaran sosial sumur resapan dan embung air di wilayah resapan kota Cianjur (studi kasus di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi)) Dadang Rahmat Hidayat dan Achmad Abdul Basith - (Pemanfaatan media sosial untuk promosi program siaran radio) Rangga Saptya Mohammad Permana dan Lilis Puspitasari - (Lake Toba festival sebagai media promosi objek wisata danau Toba) Eni Maryani - (Akses internet, penggunaan media sosial dan berkembangnya marketing influencer dalam pemasaran) Rangga Saptya Mohammad Permana dan Sri Seti Indriani - (Crowdfunding dan four-wall :) strategi promosi dan distribusi film Indie Sumatera Utara Santi Susanti - (Bauran pemasaran kerajinan bambu modern) Putri Trulline - (Brand activation objek wisata pada akun istagram) Meria Octavianti - (Electronic word of mouth (eWOM) dalam meningkatkan brand image produk otomotif) Slamet Mulyana dan Rizqia Nur Fadhila - (Experiental marketing dalam upaya membangun citra merek) Ira Mirawati dan Dadang Sugiana - (Experiential marketing di era komunikasi digital :) contoh-contoh terbaik Trie Damayanti dan Dian Wardiana - (Kekuatan endorser dalam bisnis kosmetika online) Priyo Subekti dan Kokom Komariah - (Media sosial sebagai media promosi kontemporer) Meria Octavianti dan Slamet Mulyana - (Penyalahgunaan tools of promotion dalam bisnis ilegal prostitusi online) Nisia Hikaru Ono dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Optimalisasi blogger dalam membangun brand hotel) Yuliani Dewi Risanti dan Kismiyati El Karimah - (Push notification sebgai strategi promosi aplikasi agen perjalanan online) Adinda Alfira dan Yanti Setianti - (Penerapan strategi digital marketing istagram untuk membangun brand awareness terhadap produk parachute) Iriana Bakti dan Trie Damayanti - (Promosi desa berbudaya lingkungan melalui media sosial) Teddy K Wirakusumah - (Promosi perupa di media sosial) Dede Kurniawan dan Atwar Bajari - (Strategi pemasaran digital pada situs belanja online) Tine Silvana R - (Promosi produk makanan melalui media online) Baiq Sofi A. Janani dan Ari Agung Prastowo, FX. - (Brand ambassador dalam promosi aplikasi bimbingan belajar digital) Iwan Koswara - (Strategi promosi ecotourism Situ Cisanti Kabupaten Bandung melalui pendekatan komunikasi pemasaran terpadu) Uud Wahyudin - (Pemanfaatan instagram dalam promosi kesehatan untuk mencegah perilaku merokok) Ira Mirawati - (Social listening :) "mendengarkan"sebagai kunci digital marketing Sandi Jaya Saputra - (Wartawan foto dan istagram) Agus Setiaman - (Positioning dan pengambilan keputusan konsumen) Priyo Subekti - (Promosi dan media sosial) Agus Setiaman - (Penggunaan WOM (World Of Mouth) di era teknologi digital) Asep Suryana dan Dadang Sugiana - (Nilai media sosial bagi pelaku bisnis ukm) Alfianisa Fitri dan Syauqy Lukman - (Aktivitas branding melalui sponsorship event wish forum 2018)
|
Penerbitan
|
:
|
Bitread Publishing
|
No. Panggil
|
:
|
658.82 EKS
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
3 dari 4 Item
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|