|
|
|
1341403
E-marketing bagi UKM : strategi periklanan, website & media sosial / pengarang, Prof. Dr. Tatik Suryani,Mochamad Nurhadi, Psi., M.M., Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M., Abu Amar Fauzi, S.S., M.M. ; editor, Abdul Rofiq
|
Judul Seri
|
:
|
|
Judul Asli
|
:
|
|
Isi
|
:
|
|
Jenis Bahan
|
:
|
Monograf ( teks ) ( volume )
|
Kreator
|
:
|
Tatik Suryani ( pengarang) Mochamad Nurhadi ( pengarang) Mochamad Nurhadi ( pengarang) Abu Amar Fauzi ( pengarang) Abdul Rofiq ( editor)
|
Penerbitan
|
:
|
CV. Jakad Media Publishing,
|
No. Panggil
|
:
|
380.1 TAT e CB-D.13 2020-029286
|
Konten Digital
|
:
|
Tidak Tersedia
|
Ketersediaan
|
:
|
1 dari 2 Item
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|