Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02023cam a2200409 a 4500
001 INLIS000000000680562
005 20190719120559.0
006 aa grb 000 0
007 ta
008 151203s2010 jkia grb 000 0 ind
020 # # $a 978-979-29-5026-7
035 # # $a 0010-1215000818
040 # # $a JKPNPNA $b ind$e rda
082 0 4 $a 005.369 $2 [23]
084 # # $a 005.369 HIN c
090 # # $a CB-D.11 2015-1904
100 0 # $a Hindraswari Enggar $e penulis
245 1 0 $a Cara mudah dan menyenangkan : $b belajar pemrograman untuk anak / $c Hindraswari Enggar, Errizqi Dwi Cahyo ; editor, P. Seno Wibowo
264 # 1 $a Yogyakarta: $b ANdy, $c 2015
300 # # $a 96 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a citra diam $2 rdacontent
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 95
520 3 # $a Buku ini berisi pengenalan pemrograman Scratch untuk anak. Scratch adalah aplikasi pemrograman visual sederhana yang banyak digunakan untuk pemula yang ingin belajar pemrograman. Cukup menggeser dan meletakkan fitur blok warna-warni yang tersedia untuk membuat aplikasi cerita interaktif, permainan, animasi, musik, seni dan presentasi. Bahkan dapat mengunggah hasil kreasi ke internet dan berbagi ke seluruh dunia.Buku ini memberikan panduan secara mudah atas paradigma programming dan komputasi terbaru, termasuk visual programming, contextual computing, bahkan dapat diarahkan ke Internet of Things. Buku ini dapat menjadi acuan praktis dalam menyusun Scratch lewat berbagai platform dan sistem operasi.
650 # 4 $a Komputer $x Perangkat lunak
650 # 4 $a Scratch (Program aplikasi)
650 # 4 $a Komputer, Pemrograman
700 0 # $a Errizqi Dwi Cahyo $e kontributor
700 1 # $a Seno Wibowo, P. $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201900103056620
990 # # $a 201900103056617
990 # # $a 201900103056615
990 # # $a 201900103056613
999 # # $a 1904/DM/D/2015