Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01210cam a2200313 a 4500
001 INLISM00000000174785
005 20041013200200.0
006 a####g#bm###00010#
007 ta
008 061226s2001####io#####g#bm###00010#ind##
035 # # $a 14335160
040 # # $a JKPNPNA$b ind
082 0 4 $a 387.5 $2 [20]
084 # # $a 387.5 JAE a
100 0 # $a Jaen Jumantoro, $d 1967-
245 1 0 $a Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayaran internasional : $b Studi kasus pada Samudra Shipping Line Ltd / $c diajukan oleh Jaen Jumantoro
260 # # $c 2001
300 # # $a xiii, 102, [33] lembar ; $c 28 cm.
502 # # $a Tesis (Magister) - Program Studi Ilmu Administrasi Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2001
504 # # $a Bibliografi : lembar [103-104]
650 # 4 $a Disertasi akademik $z Jakarta
650 # 4 $a Pelayaran internasional
659 # # $a DNH
710 2 # $a Universitas Indonesia
850 # # $a JKPNPNA
900 # # $a 00894nbm**2200012*a*4500
902 # # $a 131812975:22-MAR-10*131812975:22-MAR-10*131812975:22-MAR-10*131812975:22-MAR-10*131817299:11-OCT-12*131817299:11-OCT-12*
990 # # $a 2272/PN/2003
999 # # $a VIRTUA00