Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01089cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000378459
005 20111121111104.04
006 aa g b z000 0
007 ta
008 111121s2009 io a g b z000 0 ind
035 # # $a 0010-56691460
040 # # $a JKPNPNA$b ind
090 # # $a CB[G]-D.13 09-3492
100 0 # $a Mahendra Wardhana
245 1 0 $a Market branding sebagai upaya peningkatan eksistensi pasar tradisional Surabaya pasca revitalisasi / $c Mahendra Wardhana, Rahmatsyam Lakoro, Eko Nurmianto
260 # # $c 2009
300 # # $a x, 167 lembar : $b ilus. berwarna ; $c 29 cm.
500 # # $a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
504 # # $a Bibliografi : lembar 165-167
700 0 # $a Eko Nurmianto
700 0 # $a Rahmatsyam Lakoro
710 2 # $a Indonesia. $b Departemen Koperasi. $b Inspektorat Jenderal
850 # # $a JKPNPNA
900 # # $a 00873nbm**2200012*a*4500
902 # # $a INDOLI5:21-NOV-11*INDOLI5:21-NOV-11*
999 # # $a 3492/DM[G]/D/09