Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01889cam a2200361 a 4500
001 INLIS000000001320151
005 20230921092504.0
006 ad###g#bi###001#0#
007 ta
008 230921t2022####enkd###g#bi###001#0#eng##
020 # # $a 978-1-5297-5577-0
035 # # $a 0010-0823014092
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 373.110 2 $2 [23]
084 # # $a 373.110 2 GLA e
100 1 # $a Glazzard, Jonathan $e pengarang
245 1 0 $a Evidence based teaching in secondary schools / $c Jonathan Glazzard and Samuel Stone
250 # # $a First Published in 2022
264 # 1 $a London : $b Sage Publications Ltd, $c 2022
264 # 4 $c © 2022 Jonathan Glazzard and Samuel Stone
300 # # $a x, 144 halaman : $b ilustrasi ; $c 25 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 127-139
520 # # $a Guru peserta pelatihan perlu memahami apa yang dimaksud dengan 'pengajaran berbasis bukti' dan bagaimana hal ini mempengaruhi dan membentuk pengajaran di kelas saat ini. Buku ini mengeksplorasi apa yang kami maksud dengan 'bukti' dalam pendidikan dan bagaimana peneliti pendidikan menguji dan mengevaluasi metode pengajaran. Buku ini memperkenalkan strategi-strategi utama kontemporer yang digunakan di sekolah-sekolah dan menghubungkan kembali dengan penelitian dan literatur untuk membantu peserta pelatihan menghubungkan teori dengan praktik. Mendukung guru baru agar memiliki kepercayaan diri untuk mengevaluasi secara kritis strategi pengajaran baru dan memahami cara membedakan mana yang berhasil bagi mereka di kelas.
650 # 4 $a Pendidikan menengah atas
650 # 4 $a Guru $x Pendidikan dan pelatihan
700 1 # $a Stones, Samuel $e pengarang
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202300103022202
990 # # $a 202300103022201