Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02030cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000001289631
005 20230918090413.0
006 a####g#b####000#0#
007 ta
008 230918t2022####jki####g#b####000#0#ind##
020 # # $a 978-623-5314-95-2
035 # # $a 0010-0723006119
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 371.1 $2 [23]
084 # # $a 371.1 ROB s
100 0 # $a Robby Jundi Lestari, $d 1994- $e penulis
245 1 0 $a Strategi belajar bahasa Arab di perguruan tinggi : $b teori & praktik / $c penulis, Robby Jundi Lestari, M.Pd ; editor, Abdul
250 # # $a Cetakan pertama, Agustus 2022
264 # 1 $a Indramayu : $b CV. Adanu Abimata, $c 2022
264 # 4 $c © 2022, Penerbit Adab
300 # # $a viii, 108 halaman ; $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 99-108
520 # # $a Buku ini membahas tentang strategi dari sudut pandang pelajar, untuk melihat bagaimana strategi seorang pelajar yang sukses belajar Bahasa Arab apa yang dia lakukan untuk memecahkan setiap masalah belajar Bahasa Arab sehingga dia bisa mencapai tujuan pembelajaran Bahasa Arab. Selain itu juga dibahas tentang masalah belajar Bahasa Arab, kosakata, teori belajar Bahasa Arab dan strategi alternatif yang bisa digunakan oleh pelajar Bahasa Arab. Dalam pembelajaran bahasa khususnya Bahasa Arab, diperlukan beberapa hal yang memacu individua atau kelompok agar tujuan pembelajaran dapat tercapai sesuai sasaran. Berbagai macam teknik, metode, dan strategi pembelajaran membutuhkan banyak pemikiran dan analisa untuk menjelaskan hal tersebut secara satu persatu. Pembelajaran Bahasa yang efektif didasari dengan strategi yang tepat.
650 # 4 $a Metode belajar
650 # 4 $a Bahasa Arab $x Studi dan pengajaran
700 0 # $a Abdul $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202300102015563
990 # # $a 202300102015562
990 # # $a 202300102015561
990 # # $a 202300102015560