Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02131cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000001246319
005 20230102132406.0
006 aa###gr|####000#0#
007 ta
008 230102s2021####yoia###gr|####000#0#ind##
020 # # $a 978-623-6372-33-3
035 # # $a 0010-1122011321
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 302.24 $2 [23]
084 # # $a 302.24 HAR m
100 # # $a Haryati, $d 1974- $e pengarang
245 # 0 $a Membaca film : $b memaknai representasi etos kerja dari film melalui analisis semiotika / $c penulis, Haryati, S.I.Kom, M.I.Kom ; editor Nurrahmawati
250 # # $a Cetakan Pertama
264 # # $a Yogyakarta : $b Bintang Pustaka Madani, $c 2021
300 # # $a vii, 92 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a bibliografi : halaman 79 - 81
520 # # $a Komunikasi merupakan suatu proses yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Komunikasi berhubungan dengan perilaku manusia. Perilaku dapat dikatakan sebagai pesan. Perilaku itu harus diobservasi oleh seseorang dan perilaku itu harus mengandung makna. Dengan kata lain, setiap perilaku yang dapat diartikan adalah suatu pesan. Kendala utama dalam berkomunikasi adalah ketika muncul makna yang berbeda terhadap lambang yang sama. Oleh karena itu, komunikasi seharusnya dipertimbangkan sebagai aktivitas dimana tidak ada tindakan atau ungkapan yang diberi makna secara penuh, kecuali jika diindetifikasikan oleh partisipan komunikasi yang terlibat (Kathleen K. Reardon, 1987 dalam Sandjaja, 2002: 44). Onong Uchyana (2002: 11) mengatakan komunikasi sebagai proses komunikasi pada hakikatnya adalah proses penyampaian pikiran, atau perasaan oleh seseorang (komunikator) kepada orang lain (komunikan). Pikiran bisa merupakan gagasan, informasi, opini dan lain-lain yang muncul dari benaknya.
650 # # $a Film $x Semiotika
700 # # $a Nurrahmawati $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202200103065649
990 # # $a 202200103065648
990 # # $a 202200103065647
990 # # $a 202200103065646