Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
02163cam a2200373 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000001135687
|
005
|
|
|
20211223103743.0
|
006
|
|
|
a####g######001###
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
211223t2020###########g######001###ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-386-822-3
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1221002675
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 659.132 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 659.132 MUS c
|
100
|
0
|
#
|
$a Muslikh Madiyant $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Copywriting : $b retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan / $c penulis, Muslikh Madiyant
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan Pertama : Februari 2020
|
264
|
#
|
1
|
$a Yogyakarta : $b Gadjah Mada University Press, $c 2020
|
300
|
#
|
#
|
$a xxxviii, 239 halaman ; $b ilustrasi ; $c 23 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
500
|
#
|
#
|
$a Indeks
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 229-233
|
520
|
3
|
#
|
$a Awalnya merupakan buku ajar mahasiswa Prodi Bahasa Prancis untuk sederet mata kuliah, seperti Bahasa Visual, Komposisi Bahasa Iklan, dan Copywriting. Pedagogi yang diinginkan ketika itu adalah pembelajaran bahasa kedua dalam pendekatan didaktik vokasional, yaitu bahasa asing dipahami melalui terminologi media periklanan. Pada pandangan pertama, mungkin tampak aneh untuk mencampur dua area ini dan orang mungkin berpikir bahwa didaktik bahasa kedua tidak diajarkan ketika bahasa periklanan diajarkan. Akan tetapi, di bidang periklanan, peningkatan penulisan paralel multipenandaan dalam kaitannya dengan kegiatan penulisan iklan mungkin menyarankan bahwa kedua subjek ini (bahasa asing komunikasi dan periklanan) kadang-kadang harus menyatu ke arah jenis didaktik yang sama. Dalam praktik selanjutnya, dalam bentuk yang lebih praktis, manfaat yang sama juga bisa dicapai ketika buku ini digunakan oleh mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Sekolah Vokasi UGM.
|
546
|
#
|
#
|
$a Teks dalam bahasa Indonesia
|
650
|
#
|
4
|
$a Iklan $x Teknik penulisan
|
650
|
#
|
4
|
$a Penulisan, Teknik
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 202100103053534
|
990
|
#
|
#
|
$a 202100103053533
|
990
|
#
|
#
|
$a 202100103053532
|
990
|
#
|
#
|
$a 202100103053531
|