Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02203cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000001128802
005 20230127154811.0
006 a####g#b####000#0#
007 ta
008 211209s2020####jki####g#b####000#0#ind##
020 # # $a 978-623-218-567-8
035 # # $a 0010-1121002673
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 371.302 8 $2 [23]
084 # # $a 371.302 8 FAU p
100 0 # $a Fauzan, $d 1976- $e penulis
245 1 0 $a Perencanaan pembelajaran di SD/MI : $b dilengkapi tutorial penyusunan perangkat pembelajaran berbasis kurikulum 2013 / $c penulis, Dr. Fauzan,M.A., Maulana Arafat Lubis, M.Pd.
250 # # $a Edisi pertama, cetakan ke-1, Agustus 2020
264 # 1 $a Jakarta : $b Kencana, $c 2020.
300 # # $a xiv, 266 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
500 # # $a Dilengkapi tutorial penyusunan perangkat pembelajaran berbasis kurikulum 2013
504 # # $a Bibliografi : halaman 235-252
520 # # $a Menghadirkan pembelajaran yang baik tentu saja menuntut perencanaan pembelajaran yang matang. Semakin baik perencanaan perencanaan pembelajaran yang disiapkan guru, akan semakin memudahkan guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran. Dan untuk memudahkan kegiatan pembelajaran, semua bentuk kegiatan perencaan pembelajaran harus ditulis dalam bentuk lesson plan atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang didalamnya minimal memuat : 1) informasi tentang identitas institusi, mata pelajaran, kelas/semester, tema/subtema, materi, dan alokasi waktu ; 2) tujuan pembelajaran yang diarahkan pada integrasi sikap, knowledge, dan skill ; 3) kegiatan inti pembelajaran dengan mempertimbangkan interaksi pembelajaran yang lebih kreatif dan pengembangan potensi peserta didik ; serta 4) bentuk penilaian yang mengarah pada kesesuaian dengan tujuan pembelajaran.
650 # 4 $a Rencana Pembelajaran
650 # 4 $a Pengajaran terprogram
650 # 4 $a Pembelajran berbasis kurikulum
700 3 # $a Lubis, Maulana Arafat, $d 1991-
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202100103042531
990 # # $a 202000101097576
999 # # $a CB-D.09 2020-012392