Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02129cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000001121045
005 20211126141852.0
006 a g b 001 0
007 ta
008 211126t2019 enk g b 001 0 ind
020 # # $a 9781316614952
035 # # $a 0010-1021002164
040 # # $a JKPNPNA $b ind$e rda
082 0 4 $a 428.007 1 $2 [23]
084 # # $a 428.007 1 ROS g
100 1 # $a Rose, Heath $e penulis
245 1 0 $a Global englishes for language teaching/ $c Heath Rose, Nicola Galloway
264 # 1 $a Cambridge: $b Cambridge University Press, $c 2019
264 # 4 $c © 2019
300 # # $a xix, 255 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 223-251
520 3 # $a Penyebaran bahasa Inggris sebagai bahasa global telah mengakibatkan munculnya sejumlah bidang penelitian terkait dalam linguistik terapan, termasuk bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional, Bahasa Inggris sebagai Lingua Franca, dan Bahasa Inggris Dunia. Di sini, Heath Rose dan Nicola Galloway mengkonsolidasikan pekerjaan ini dengan mengeksplorasi bagaimana penyebaran global bahasa Inggris telah berdampak pada TESOL, menyatukan gerakan serupa dalam penguasaan bahasa kedua, seperti translanguaging dan pergantian multibahasa. Mereka membangun sejumlah proposal konkret untuk perubahan dan inovasi dalam praktik pengajaran bahasa Inggris, sementara menawarkan pemeriksaan terperinci tentang bagaimana menggabungkan perspektif Bahasa Inggris Global ke dalam berbagai wajah TESOL, menempatkan praktik berdasarkan penelitian di garis depan. Bahasa Inggris Global untuk Pengajaran Bahasa adalah upaya terobosan untuk menyatukan diskusi tentang implikasi pedagogis dari penyebaran global bahasa Inggris menjadi satu teks untuk peneliti dan guru praktik"--
542 # # $a © Heath Rose and Nicola Galloway 2019
650 # 4 $a Bahasa Inggris $x Studi dan pengajaran
700 0 # $c Galloway, Nicola $e penulis
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202100103030585
990 # # $a 202100103030584