Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
02129cam a2200349 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000001121045
|
005
|
|
|
20211126141852.0
|
006
|
|
|
a g b 001 0
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
211126t2019 enk g b 001 0 ind
|
020
|
#
|
#
|
$a 9781316614952
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1021002164
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 428.007 1 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 428.007 1 ROS g
|
100
|
1
|
#
|
$a Rose, Heath $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Global englishes for language teaching/ $c Heath Rose, Nicola Galloway
|
264
|
#
|
1
|
$a Cambridge: $b Cambridge University Press, $c 2019
|
264
|
#
|
4
|
$c © 2019
|
300
|
#
|
#
|
$a xix, 255 halaman ; $c 23 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
500
|
#
|
#
|
$a Indeks
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 223-251
|
520
|
3
|
#
|
$a Penyebaran bahasa Inggris sebagai bahasa global telah mengakibatkan munculnya sejumlah bidang penelitian terkait dalam linguistik terapan, termasuk bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional, Bahasa Inggris sebagai Lingua Franca, dan Bahasa Inggris Dunia. Di sini, Heath Rose dan Nicola Galloway mengkonsolidasikan pekerjaan ini dengan mengeksplorasi bagaimana penyebaran global bahasa Inggris telah berdampak pada TESOL, menyatukan gerakan serupa dalam penguasaan bahasa kedua, seperti translanguaging dan pergantian multibahasa. Mereka membangun sejumlah proposal konkret untuk perubahan dan inovasi dalam praktik pengajaran bahasa Inggris, sementara menawarkan pemeriksaan terperinci tentang bagaimana menggabungkan perspektif Bahasa Inggris Global ke dalam berbagai wajah TESOL, menempatkan praktik berdasarkan penelitian di garis depan. Bahasa Inggris Global untuk Pengajaran Bahasa adalah upaya terobosan untuk menyatukan diskusi tentang implikasi pedagogis dari penyebaran global bahasa Inggris menjadi satu teks untuk peneliti dan guru praktik"--
|
542
|
#
|
#
|
$a © Heath Rose and Nicola Galloway 2019
|
650
|
#
|
4
|
$a Bahasa Inggris $x Studi dan pengajaran
|
700
|
0
|
#
|
$c Galloway, Nicola $e penulis
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 202100103030585
|
990
|
#
|
#
|
$a 202100103030584
|