Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02204cam a2200385 a 4500
001 INLIS000000001115633
003 CB########D.1220210
005 20240625085650.0
006 a####g######000#0d
007 ta
008 240625s2020####jti####g######000#0dind##
020 # # $a 978-623-315-261-7
035 # # $a 0010-0921004246
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 371.3 $2 [23]
084 # # $a 371.3 IGE m
090 # # $a CB-D.12 2021-011664
100 0 # $a I Gede Astawan, $d 1984- $e penulis
245 1 0 $a Model pembelajaran inovatif dan kreatif : tinjauan konsep, sintaks dan dukungan empiris / $c penulis, I Gede Astawan ; editor, Wiwit Kurniawan
250 # # $a Cetakan pertama : 2020
264 # 1 $a Banyumas : $b Pena Persada, $c 2021
300 # # $a x, 149 halaman ; $c 17 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
500 # # $3
504 # # $a Bibliografi : halaman 134-147
520 2 # $a Buku ini akan banyak memberikan inspirasi bagi mahasiswa calon guru dan guru-guru dalam mendesain pembelajaran yang inovatif dan kreatif. Kelebihan dari buku ini, yaitu lebih mengedepankan aspek praktis untuk diterapkan dalam pembelajaran dibandingkan aspek teoretisnya. Melalui penerapan model-model pembelajaran yang terdapat dalam buku ini, guru akan dapat merancang dan melaksanakan pembelajaran efektif dan siswa belajar dengan menyenangkan. Buku ini memaparkan 14 model pembelajaran inovatif dan kreatif, di antaranya: model pembelajaran kuantum, model pembelajaran SAVI, model pembelajaran aktif-reflektif, model pembelajaran predict-discuss-explain- observe-discuss-explain, model self-directed learning, model pembelajaran interactive engagement, model pembelajaran siklus belajar 5E, model pembelajaran berorientasi multiple intelligence, model self regulated learning, model brain based learning, model pembelajaran master, model pembelajaran predict-observe-explain, model pembelajaran berbasis proyek, dan model pembelajaran berbasis masalah.
650 # 4 $a Metode belajar
700 0 # $a Wiwit Kurniawan
850 # # $a JKPNPNA
999 # # $a CB-D.12 2021-011664