Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 04130cam a2200577 a 4500
001 INLIS000000001058278
005 20210215144917.0
006 aa g b 0|0 0
007 ta
008 210202s2019 jbia g b 0|0 0 ind
020 # # $a 978-623-224-244-9
035 # # $a 0010-1220008603
040 # # $a JKPNPNA $b ind$e rda
082 0 4 $a 658.45 $2 [23]
084 # # $a 658.45 ASE t
100 0 # $a Asep Suryana $e pengarang $e editor $t Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital
245 1 0 $a Tren komunikasi korporasi : $b di era masyarakat 5.0 / $c Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline
250 # # $a Tahta di timur tengah : $b catatan konflik pergolakan pada abad ke-13 sampai ke-16 / $c penulis, Zainollah Ahmad ; editor, Tim Matapadi
264 # 1 $a Bandung : $b Bitread, $c 2019
300 # # $a vi, 341 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Termasuk bibliografi
650 # 0 $a Komunikasi dalam bisnis
650 # 4 $a Perusahaan bisnis
700 0 # $a Fanisa Putri $e pengarang $t Peran public relations dalam menghadapi era 5.0
700 0 # $a Ilona Annisa $e pengarang $t Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0
700 0 # $a Trie Damayanti $e pengarang $t Peran public relations di era 5.0
700 0 # $a Iwan Koswara $e pengarang $t Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0
700 0 # $a Aulia Nur Fadhilah $e pengarang $t Transformasi komunikasi hadapi era 5.0
700 0 # $a Ira Mirawati $e pengarang $t Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0
700 0 # $a Renata Anisa $e pengarang $t Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube
700 0 # $a Justito Adiprasetio
700 0 # $a Meria Octavianti $e pengarang $t Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0
700 0 # $a Rania Nabila Khairinna $e pengarang $t Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0
700 0 # $a Syauqy Lukman $e pengarang $t Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka
700 0 # $a Yuliani Dewi Risanti $e pengarang $e editor $t Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0
700 0 # $a Kismiyati El Karimah
700 0 # $a Heru Ryanto Budiana
700 0 # $a Agus Setiawan $e pengarang $t Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital
700 0 # $a Kunto Adi Wibowo $e pengarang $t Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja
700 0 # $a Rachmaniar $e pengarang $t Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube
700 0 # $a Putri Trulline $e pengarang $e editor $t Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0
700 0 # $a Evie Ariadne Shinta Dewi $e pengarang $t Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0
700 1 # $a Ari Agung Prastowo, F.X. $e pengarang $t Peran public relations di era 5.0
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202000103055698
990 # # $a 202000103055700
990 # # $a 202000103055697
990 # # $a 202000103055699