Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
12715cam a2201081 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000001057987
|
005
|
|
|
20210317084801.0
|
006
|
|
|
aa g 000 0d
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
210106t2018 jbia g 000 0dind
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-5804-92-2
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1220008312
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA$b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 338.479 1 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 338.479 1 AAT k
|
100
|
0
|
#
|
$a Aat Ruchiat Nugraha
|
245
|
1
|
0
|
$a Komunikasi pariwisata, media, dan budaya / $c Aat Ruchiat Nugraha, Heru Ryanto Budiana, Kismiyati El Karimah, Santi Susanti, Ute Lies Siti Khadijah, Nuryah Asri Sjafirah, Fauziah Muslimah, Ratu Arti Wulan Sari, Rosmiyati Dewi Kandi, Justito Adiprasetio, Sandi Jaya Saputra, Henny Sri Mulyani R., Pandan Yudhapramesti, Ipit Zulfan, Andika Vinianto, Achmad Abdul Basith, Ajeng Pradesti, Susanne Dida, Yanti Setianti, Amida Windari Fitria, Yanti Setianti, Demi Apriliani, Slamet Mulyana, Meria Octavianti, Rangga Saptya Mohammad Permana, Lilis Puspitasari, Sri Seti Indriani, Maghfiro Ridho, Agus Setiaman, Ika Wulandari, Dadang Sugiana, Sahat Sahala Tua Saragih, Elsya Putri Adiyanti, Nindi Aristi, Vanya Safitri, Syauqi Lukman, Renata Anisa, Hussein Gibreel Musa, Deddy Mulyana, Atwar Bajari, Dadang Sugiana, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Wamoyi M. Marcella, Aas Shofiatul Milah, Agus Setiaman, Rachmaniar, Ditha Prasanti, Fitri Hardianti, Ceria Isra Ningtyas, Jenny Ratna Suminar, Tine Silvana, Ninis Agustini Damayani, Zein Mufarrih Muktaf, Abie Besman, Gumgum Gumilar, Ilham Gemiharto, Asep Suryana, Iwan Koswara, Herlina Agustin, Dandi Supriadi, Dadang Rahmat Hidayat ; editor, Jenny Ratna Suminar, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Ditha Prasanti, Detta Rahmawan
|
264
|
#
|
1
|
$a Bandung : $b Bitread, $c 2018
|
264
|
#
|
4
|
$c © 2018
|
300
|
#
|
#
|
$a X, 573 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Termasuk bibliografi
|
505
|
0
|
#
|
$a Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal -- Pelestarian wayang sebagai budaya asli Indonesia dan ikon pariwisata Indonesia -- Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut -- Pengembangan wisata budaya di Kabupaten Ciburuy Kabupaten Garut -- Pemberdayaan masyarakat, pelestarian lingkungan hidup dan kearifan lokal di kawasan wisaa "Geopark Stone Garden -- Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial -- Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial) -- Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran -- Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung -- Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang -- Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city -- Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp -- Program marketing communication hotel -- Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- e-WOM dan pariwisata Indonesia -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost -- Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi -- Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia -- Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online -- Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia -- e-learning untuk e-tourism -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media -- Peran komunikasi pemasaran dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan oleh pemerintah kabupaten -- Pengembangan model komunikasi pemasaran pariwisata berkelanjutan di kawasan geopark Pangandaran -- Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran -- Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan --Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
|
520
|
3
|
#
|
$a Industri pariwisata merupakan primadona sumber devisa di beberapa negara tujuan wisata, termasuk Indonesia. Bidang yang dijuluki "the economic success story of twentieth century" ini tak sekadar menawarkan pengalaman berkesan bagi para wisatawan, tetapi juga memperluas peluang kerja yang mendorong revitalisasi perekonomian lokal. Meski demikian, keberlanjutan pengembangan industri pariwisata di masa depan dihadapkan pada beragam tantangan yang kian dinamis dari hari ke hari. Demi menyikapi hal tersebut, Ilmu Komunikasi dapat berkontribusi melalui kajian beragam isu seputar kepariwisataan. Meliputi komunikasi pemasaran, promosi, keterlibatan media, layanan informasi, pengemasan produk dan jasa wisata, kesadaran pelestarian lingkungan, dan aspek-aspek lainnya. Buku yang ada di tangan Anda ini hadir sebagai salah satu bentuk kontribusi para akademisi Ilmu Komunikasi bagi dunia pariwisata terkait isu-isu tersebut. Bahan tulisan didapat dari kajian dan hasil penelitian yang diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlanjutan usaha pengembangan pariwisata di Indonesia. Selamat membaca!
|
650
|
#
|
4
|
$a Komunikasi
|
650
|
#
|
4
|
$a Kebudayaan
|
650
|
#
|
4
|
$a Pariwisata
|
700
|
0
|
#
|
$a Dadang Sugiana $e pengarang $t Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- e-WOM dan pariwisata Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Ute Lies Siti Khadijah
|
700
|
0
|
#
|
$a Justito Adiprasetio
|
700
|
0
|
#
|
$a Andika Vinianto $e pengarang $t 101 destinasi Pangandaran -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media
|
700
|
0
|
#
|
$a Amida Windari Fitria $e pengarang $t Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing
|
700
|
0
|
#
|
$a Lilis Puspitasari $e pengarang $t Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang
|
700
|
0
|
#
|
$a Syauqi Lukman $e pengarang $t Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp
|
700
|
0
|
#
|
$a Ira Mirawati $e pengarang $e editor $t e-WOM dan pariwisata Indonesia -- e-learning untuk e-tourism
|
700
|
0
|
#
|
$a Wamoyi M. Marcella $e pengarang $t The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations
|
700
|
0
|
#
|
$a Aas Shofiatul Milah $e pengarang $t Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost
|
700
|
0
|
#
|
$a Rachmaniar $e pengarang $t Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi
|
700
|
0
|
#
|
$a Ditha Prasanti $e pengarang $e editor $t Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi
|
700
|
0
|
#
|
$a Dandi Supriadi $e pengarang $t Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
|
700
|
0
|
#
|
$a Yanti Setianti $e pengarang $t Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp
|
700
|
0
|
#
|
$a Rangga Saptya Mohammad Permana $e pengarang $t Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang
|
700
|
0
|
#
|
$a Ika Wulandari $e pengarang $t Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung
|
700
|
0
|
#
|
$a Vanya Safitri $e pengarang $t Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp
|
700
|
0
|
#
|
$a Atwar Bajari $e pengarang $t Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost
|
700
|
0
|
#
|
$a Herlina Agustin $e pengarang $t Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
|
700
|
0
|
#
|
$a Santi Susanti $e pengarang $t Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut
|
700
|
0
|
#
|
$a Rosmiyati Dewi Kandi
|
700
|
0
|
#
|
$a Ipit Zulfan $e pengarang $t Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran
|
700
|
0
|
#
|
$a Fitri Hardianti $e pengarang $t Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Ceria Isra Ningtyas $e pengarang $t Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Jenny Ratna Suminar $e pengarang $t Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Tine Silvana $e pengarang $t Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online
|
700
|
0
|
#
|
$a Ninis Agustini Damayani $e pengarang $t Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Zein Mufarrih Muktaf $e pengarang $t Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Abie Besman $e pengarang $t Communication strategy during disasters, tourism communication in television media
|
700
|
0
|
#
|
$a Gumgum Gumilar $e pengarang $t Communication strategy during disasters, tourism communication in television media
|
700
|
0
|
#
|
$a Ilham Gemiharto
|
700
|
0
|
#
|
$a Asep Suryana $e pengarang $t Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran
|
700
|
0
|
#
|
$a Iwan Koswara $e pengarang $t Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan
|
700
|
0
|
#
|
$a Detta Rahmawan $e editor
|
700
|
0
|
#
|
$a Efi Fadilah $e pengarang $e editor $t e-WOM dan pariwisata Indonesia
|
700
|
0
|
#
|
$a Heru Ryanto Budiana
|
700
|
0
|
#
|
$a Fauziah Muslimah
|
700
|
0
|
#
|
$a Henny Sri Mulyani R. $e pengarang $t Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata
|
700
|
0
|
#
|
$a Ajeng Pradesti $e pengarang $t Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat
|
700
|
0
|
#
|
$a Slamet Mulyana $e pengarang $t Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung
|
700
|
0
|
#
|
$a Maghfiro Ridho $e pengarang $t Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi
|
700
|
0
|
#
|
$a Elsya Putri Adiyanti $e pengarang $t Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city
|
700
|
0
|
#
|
$a Hussein Gibreel Musa $e pengarang $t Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?
|
700
|
0
|
#
|
$a Dadang Rahmat Hidayat $e pengarang $t Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
|
700
|
0
|
#
|
$a Renata Anisa $e pengarang $t Program marketing communication hotel
|
700
|
0
|
#
|
$a Nuryah Asri Sjafirah
|
700
|
0
|
#
|
$a Sandi Jaya Saputra
|
700
|
0
|
#
|
$a Achmad Abdul Basith $e pengarang $t 101 destinasi Pangandaran
|
700
|
0
|
#
|
$a Demi Apriliani $e pengarang $t Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung
|
700
|
0
|
#
|
$a Sri Seti Indriani $e pengarang $t Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang
|
700
|
3
|
#
|
$a Saragih. Sahat Sahala Tua $e pengarang $t Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung
|
700
|
0
|
#
|
$a Kismiyati El Karimah
|
700
|
0
|
#
|
$a Ratu Arti Wulan Sari
|
700
|
0
|
#
|
$a Pandan Yudhapramesti $e pengarang $t Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata
|
700
|
0
|
#
|
$a Susanne Dida $e pengarang $t Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city
|
700
|
0
|
#
|
$a Meria Octavianti $e pengarang $t Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung
|
700
|
0
|
#
|
$a Agus Setiaman $e pengarang $t Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost
|
700
|
0
|
#
|
$a Nindi Aristi $e pengarang $t Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital
|
700
|
0
|
#
|
$a Deddy Mulyana $e pengarang $t Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 202000103054600
|
990
|
#
|
#
|
$a 202000103054629
|
990
|
#
|
#
|
$a 202000103054628
|
990
|
#
|
#
|
$a 202000103054625
|