Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 12715cam a2201081 a 4500
001 INLIS000000001057987
005 20210317084801.0
006 aa g 000 0d
007 ta
008 210106t2018 jbia g 000 0dind
020 # # $a 978-602-5804-92-2
035 # # $a 0010-1220008312
040 # # $a JKPNPNA$b ind$e rda
082 0 4 $a 338.479 1 $2 [23]
084 # # $a 338.479 1 AAT k
100 0 # $a Aat Ruchiat Nugraha
245 1 0 $a Komunikasi pariwisata, media, dan budaya / $c Aat Ruchiat Nugraha, Heru Ryanto Budiana, Kismiyati El Karimah, Santi Susanti, Ute Lies Siti Khadijah, Nuryah Asri Sjafirah, Fauziah Muslimah, Ratu Arti Wulan Sari, Rosmiyati Dewi Kandi, Justito Adiprasetio, Sandi Jaya Saputra, Henny Sri Mulyani R., Pandan Yudhapramesti, Ipit Zulfan, Andika Vinianto, Achmad Abdul Basith, Ajeng Pradesti, Susanne Dida, Yanti Setianti, Amida Windari Fitria, Yanti Setianti, Demi Apriliani, Slamet Mulyana, Meria Octavianti, Rangga Saptya Mohammad Permana, Lilis Puspitasari, Sri Seti Indriani, Maghfiro Ridho, Agus Setiaman, Ika Wulandari, Dadang Sugiana, Sahat Sahala Tua Saragih, Elsya Putri Adiyanti, Nindi Aristi, Vanya Safitri, Syauqi Lukman, Renata Anisa, Hussein Gibreel Musa, Deddy Mulyana, Atwar Bajari, Dadang Sugiana, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Wamoyi M. Marcella, Aas Shofiatul Milah, Agus Setiaman, Rachmaniar, Ditha Prasanti, Fitri Hardianti, Ceria Isra Ningtyas, Jenny Ratna Suminar, Tine Silvana, Ninis Agustini Damayani, Zein Mufarrih Muktaf, Abie Besman, Gumgum Gumilar, Ilham Gemiharto, Asep Suryana, Iwan Koswara, Herlina Agustin, Dandi Supriadi, Dadang Rahmat Hidayat ; editor, Jenny Ratna Suminar, Ira Mirawati, Efi Fadilah, Ditha Prasanti, Detta Rahmawan
264 # 1 $a Bandung : $b Bitread, $c 2018
264 # 4 $c © 2018
300 # # $a X, 573 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Termasuk bibliografi
505 0 # $a Komunikasi pariwisata pada tradisi meti kei yang berbasiskan kearifan lokal -- Pelestarian wayang sebagai budaya asli Indonesia dan ikon pariwisata Indonesia -- Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut -- Pengembangan wisata budaya di Kabupaten Ciburuy Kabupaten Garut -- Pemberdayaan masyarakat, pelestarian lingkungan hidup dan kearifan lokal di kawasan wisaa "Geopark Stone Garden -- Jelajah masjid sebagai wisata halal muslim milenial -- Taman alun-alun Kota Bandung : Turisme urbandan produksi ruang (sosial) -- Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran -- Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung -- Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang -- Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city -- Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp -- Program marketing communication hotel -- Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- e-WOM dan pariwisata Indonesia -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost -- Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi -- Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia -- Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online -- Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia -- e-learning untuk e-tourism -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media -- Peran komunikasi pemasaran dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan oleh pemerintah kabupaten -- Pengembangan model komunikasi pemasaran pariwisata berkelanjutan di kawasan geopark Pangandaran -- Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran -- Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan --Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
520 3 # $a Industri pariwisata merupakan primadona sumber devisa di beberapa negara tujuan wisata, termasuk Indonesia. Bidang yang dijuluki "the economic success story of twentieth century" ini tak sekadar menawarkan pengalaman berkesan bagi para wisatawan, tetapi juga memperluas peluang kerja yang mendorong revitalisasi perekonomian lokal. Meski demikian, keberlanjutan pengembangan industri pariwisata di masa depan dihadapkan pada beragam tantangan yang kian dinamis dari hari ke hari. Demi menyikapi hal tersebut, Ilmu Komunikasi dapat berkontribusi melalui kajian beragam isu seputar kepariwisataan. Meliputi komunikasi pemasaran, promosi, keterlibatan media, layanan informasi, pengemasan produk dan jasa wisata, kesadaran pelestarian lingkungan, dan aspek-aspek lainnya. Buku yang ada di tangan Anda ini hadir sebagai salah satu bentuk kontribusi para akademisi Ilmu Komunikasi bagi dunia pariwisata terkait isu-isu tersebut. Bahan tulisan didapat dari kajian dan hasil penelitian yang diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlanjutan usaha pengembangan pariwisata di Indonesia. Selamat membaca!
650 # 4 $a Komunikasi
650 # 4 $a Kebudayaan
650 # 4 $a Pariwisata
700 0 # $a Dadang Sugiana $e pengarang $t Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung -- e-WOM dan pariwisata Indonesia
700 0 # $a Ute Lies Siti Khadijah
700 0 # $a Justito Adiprasetio
700 0 # $a Andika Vinianto $e pengarang $t 101 destinasi Pangandaran -- Communication strategy during disasters, tourism communication in television media
700 0 # $a Amida Windari Fitria $e pengarang $t Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing
700 0 # $a Lilis Puspitasari $e pengarang $t Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang
700 0 # $a Syauqi Lukman $e pengarang $t Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp
700 0 # $a Ira Mirawati $e pengarang $e editor $t e-WOM dan pariwisata Indonesia -- e-learning untuk e-tourism
700 0 # $a Wamoyi M. Marcella $e pengarang $t The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations
700 0 # $a Aas Shofiatul Milah $e pengarang $t Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost
700 0 # $a Rachmaniar $e pengarang $t Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi
700 0 # $a Ditha Prasanti $e pengarang $e editor $t Channel youtube sebagai media komunikasi pariwisata di Banyuwangi
700 0 # $a Dandi Supriadi $e pengarang $t Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
700 0 # $a Yanti Setianti $e pengarang $t Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Branding melalui tagline "Stunning Bandung"dalam meningkatkan wisatawan asing -- Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp
700 0 # $a Rangga Saptya Mohammad Permana $e pengarang $t Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang
700 0 # $a Ika Wulandari $e pengarang $t Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung
700 0 # $a Vanya Safitri $e pengarang $t Pelaksanaan strategi marketing public relations Baliwoso Camp
700 0 # $a Atwar Bajari $e pengarang $t Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible? -- The effectiveness of foreign media on tourism promotion in developing nations -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost
700 0 # $a Herlina Agustin $e pengarang $t Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
700 0 # $a Santi Susanti $e pengarang $t Pemberdayaan kerajinan akar wangi dalam mengembangkan pariwisata Garut
700 0 # $a Rosmiyati Dewi Kandi
700 0 # $a Ipit Zulfan $e pengarang $t Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata -- 101 destinasi Pangandaran
700 0 # $a Fitri Hardianti $e pengarang $t Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia
700 0 # $a Ceria Isra Ningtyas $e pengarang $t Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia
700 0 # $a Jenny Ratna Suminar $e pengarang $t Preferensi dan pengalaman komunikasi pengguna aplikasi digital travel Indonesia
700 0 # $a Tine Silvana $e pengarang $t Just click away pencarian informasi wisata Kota Bandung di media online
700 0 # $a Ninis Agustini Damayani $e pengarang $t Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia
700 0 # $a Zein Mufarrih Muktaf $e pengarang $t Instagram dan Jeep : usaha keberlanjutan wisata lava tour gunung merapi, Indonesia
700 0 # $a Abie Besman $e pengarang $t Communication strategy during disasters, tourism communication in television media
700 0 # $a Gumgum Gumilar $e pengarang $t Communication strategy during disasters, tourism communication in television media
700 0 # $a Ilham Gemiharto
700 0 # $a Asep Suryana $e pengarang $t Pengembangan pariwisata berkelanjutan berbasis komunikasi pemasaran
700 0 # $a Iwan Koswara $e pengarang $t Impelementasi integrated marketing communication sebagai strategi pembangunan pariwisata berkelanjutan
700 0 # $a Detta Rahmawan $e editor
700 0 # $a Efi Fadilah $e pengarang $e editor $t e-WOM dan pariwisata Indonesia
700 0 # $a Heru Ryanto Budiana
700 0 # $a Fauziah Muslimah
700 0 # $a Henny Sri Mulyani R. $e pengarang $t Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata
700 0 # $a Ajeng Pradesti $e pengarang $t Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat
700 0 # $a Slamet Mulyana $e pengarang $t Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung
700 0 # $a Maghfiro Ridho $e pengarang $t Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi
700 0 # $a Elsya Putri Adiyanti $e pengarang $t Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city
700 0 # $a Hussein Gibreel Musa $e pengarang $t Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?
700 0 # $a Dadang Rahmat Hidayat $e pengarang $t Kontroversi komunikasi pemasaran ekowisata pengamatan penyu dalam perspektif komunikasi lingkungan
700 0 # $a Renata Anisa $e pengarang $t Program marketing communication hotel
700 0 # $a Nuryah Asri Sjafirah
700 0 # $a Sandi Jaya Saputra
700 0 # $a Achmad Abdul Basith $e pengarang $t 101 destinasi Pangandaran
700 0 # $a Demi Apriliani $e pengarang $t Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung
700 0 # $a Sri Seti Indriani $e pengarang $t Aplikasi marketing communication mix pada promosi pariwisata di Sabang
700 3 # $a Saragih. Sahat Sahala Tua $e pengarang $t Inovasi taman tematik sebagai daya tarik wisata di Kota Bandung
700 0 # $a Kismiyati El Karimah
700 0 # $a Ratu Arti Wulan Sari
700 0 # $a Pandan Yudhapramesti $e pengarang $t Taman herbal bejo : inovasi ruang terbuka hijau dan taman wisata
700 0 # $a Susanne Dida $e pengarang $t Strategi tourism Bandung sebagai kota wisata di Jawa Barat -- Membangun city branding melalui tagline sombere dan smart city
700 0 # $a Meria Octavianti $e pengarang $t Pengelolaan media promosi "Stunning Bandung"sebagai sebuah destination branding Kota Bandung
700 0 # $a Agus Setiaman $e pengarang $t Strategi komunikasi pemasaran wisata kuliner filosofi kedai kopi -- Pencarian informasi objek wisata Kabupaten Kuningan pada akun instagram @Kuninganrepost
700 0 # $a Nindi Aristi $e pengarang $t Evaluasi strategi promosi kawasan wisata Pangandaran dalam era digital
700 0 # $a Deddy Mulyana $e pengarang $t Facebook is the best tool to promote Indonesian tourism : is that possible?
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 202000103054600
990 # # $a 202000103054629
990 # # $a 202000103054628
990 # # $a 202000103054625