Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01621cam a2200361 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000001055491
|
003
|
|
|
CB########D.1220200
|
005
|
|
|
20220317112116.0
|
006
|
|
|
ak###g######000#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
220316s2020####jtik###g######000#0#ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-623-7741-76-3
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1220005804
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind $e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 371.144 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 371.144 PUR i
|
100
|
0
|
#
|
$a Purwata, $d 1972- $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Instrumen penilaian sikap keteladanan guru / $c Purwata, S.Pd ; editor, Rahma Huda Putranto
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan pertama, 2020
|
264
|
#
|
1
|
$a Magelang : $b Elaku Sukses Berkemajuan, $c 2020
|
300
|
#
|
#
|
$a viii, 39 halaman : $b ilustrasi ; $c 20 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 36-37
|
520
|
3
|
#
|
$a Instrumen Penilaian Sikap Keteladanan Guru terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama merupakan latar belakang permasalahan, identifikasi masalah, dan tujuan penyusunan instrumen. Bagian kedua merupakan kajian teori pengembangan instrumen dan delapan indikator pengembangan instrumen penilaian sikap keteladanan guru. Bagian ketiga merupakan bentuk instrumen yang memuat petunjuk instrumen, petunjuk pemberian skor, petunjuk penyimpulan hasil, instrumen penilaian sikap, serta lembar jawaban instrumen.
|
650
|
#
|
4
|
$a Guru
|
700
|
0
|
#
|
$a Rahma Huda Putranto $e editor
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 202000101123435
|
999
|
#
|
#
|
$a 202000101123434
|
999
|
#
|
#
|
$a 202000101123435
|
999
|
#
|
#
|
$a CB-D.12 2020-024029
|