Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02039cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000001051824
003 CB########D.1220200
005 20220425134502.0
006 aa###f#b####000#0d
007 ta
008 220425s2020####jtia###f#b####000#0dind##
020 # # $a 978-623-7920-62-5
035 # # $a 0010-1220002120
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 420.71 $2 [23]
084 # # $a 420.71 POE b
090 # # $a CB-D.12 2020-022133
100 0 # $a Poedji Astijah, $d 1972- $e penulis
245 1 0 $a Belajar teks procedure dengan model Co-op Co-op dalam pembelajaran bahasa Inggris / $c penulis, Poedji Astijah, S.Pd., editor, Wulan Dwi Aryani
250 # # $a Cetakan I, Juni 2020
264 # 1 $a Semarang : $b Qahar Publisher, $c 2020.
300 # # $a viii, 90 halaman : $b ilustrasi ; $c 20 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 54-55
520 # # $a Co-op Co-op Adalah metode yang menempatkan tim dalam kooperatif antara satu dengan yang lainnya untuk mempelajari sebuah topik di kelas, memberi kesempatan pada peserta didik untuk bekerjasama dalam kelompok-kelompok kecil, pertama untuk meningkatkan pemahaman tentang diri mereka dan lingkungannya, dan selanjutnya memberikan mereka saling berbagi pemahaman baru dengan teman-teman sekelasnya. Kelas adalah sebuah tempat kreatifitas kooperatif di mana guru dan peserta didik membangun proses pembelajaran yang didasarkan pada perencanaan mutual dari pengalaman, kapasitas, dan kebutuhan masing-masing. pihak yang belajar adalah partisipan aktif dalam segala aspek kehidupan sekolah, membuat keputusan yang menentukan tujuan terhadap apa yang mereka kerjakan. Kelompok dijadikan sebagai sarana sosial dalam proses.
521 # # $a Untuk guru
650 # 4 $a Bahasa Inggris $x Studi dan pengajaran
650 # 4 $a Metode belajar
700 # # $a Wulan Dwi Aryani $e editor
850 # # $a JKPNPNA
999 # # $a 202000101119441
999 # # $a 202000101119442