Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02088cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000001050315
005 20211008090958.0
006 a gdb 000 0
007 ta
008 211008t2018 jbi gdb 000 0 ind
020 # # $a 978-602-289-063-8
035 # # $a 0010-1220000586
040 # # $a JKPNPNA$b ind$e rda
082 0 4 $a 174.4 $2 [23]
084 # # $a 174.4 TOT c
100 0 # $a Totok Mardikanto, $d 1947- $e penulis
245 1 0 $a CSR (Corporate Social Responsibility) : $b tanggung jawab soaial korporasi / $c Prof. Dr. Ir. Totok Mardikanto, M.S
250 # # $a Cetakan kedua
264 # 1 $a Bandung : $b Alfabeta, $c 2018
264 # 4 $c © 2018 Penerbit Alfabeta, Bandung
300 # # $a viii, 232 halaman ; $c 24 cm.
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 216-231
520 # # $a CSR tanggung jawab sosial perusahaan. CSR adalah singkatan dari corporate social responsibility. Di Indonesia sendiri praktek CSR sebenarnya telah dimulai pada awal 1990-an melalui program PUKK (Pembinaan usaha kecil dan koperasi), dan semakin banyak dibicarakan oleh kalangan korporasi sejak diterbitkannya undang-undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan terbatas yang mewajibkan perusaaan yang bergerak di bidang dan atau berkaitan dengan pengelolaan sumbetrdaya alam. CSR adalah model bisnis yang membantu perusahaan dalam memenuhi tanggung jawabnya kepada pemangku kepentingan juga kepada masyarakat, terutama masyarakat di sekitar perusahaan. CSR sendiri muncul karena perusahaan menyadari dampak dari operasional bisnis mereka terhadap masyarakat, baik dampak ekonomi, dampak sosial, dan dampak lingkungan. CRS adalah aspek penting dalam keberalangsungan perusahaan. Ini karena perusahaan yang menguntungkan dalam jangka panjang adalah perusahaan yang beroperasi dengan prinsip berkelanjutan.
650 # 4 $a Korporasi
650 # 4 $a Etika bisnis
990 # # $a 202000103044632
990 # # $a 202000103044629
990 # # $a 202000103044631
990 # # $a 202000103044630