Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01546cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000001023450
005 20220616102821.0
006 a####f#b####000#0#
007 ta
008 220615s2019####ssi####f#b####000#0#ind##
020 # # $a 978-602-447-241-2
035 # # $a 0010-0720007244
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 4 $a 371.3 $2 [23]
084 # # $a 371.3 MUR m
090 # # $a CB-D.07 2019-041818
100 0 # $a Mursyidah $e penulis
245 1 0 $a Metodologi pembelajaran bahasa Arab / $c penulis, Dra.Hj. Mursyidah, M.Pd.I
250 # # $a Cetakan I, Juli 2018 ; cetakan II, Agustus 2019 (Edisi Revisi)
264 # 1 $a Palembang : $b Noerfikri, $c 2019.
300 # # $a viii,122 halaman : $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 121-122
520 3 # $a Keberhasilan pembelajaran tidak terlepas dari banyak faktor yang merupakan satu sistem yang tidak dapat diabaikan. Oleh karena itu seorang guru, wajib memiliki keterampilan dalam pengajaran. Buku ini mengurai tentang, startegi pembelajaran, metode pembelajaran, dan macam-macam metode untuk mengajar Bahasa Arab, yaitu : Thariqah, Mubasyarah, Thariqah Sam'iyyah Syafawiyah, Thariqah Istiqraiyah, Thariqah Qiyasiah, Thariqah Intiqaiyah, Thariqah Qiraah, dan media pembelajaran.
650 # 4 $a Metode belajar
650 # 4 $a Bahasa Arab
850 # # $a JKPNPNA
999 # # $a 201900101237441
999 # # $a 201900101237442
999 # # $a CB-D.07 2019-041818