Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01546cam a2200349 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000001023450
|
005
|
|
|
20220616102821.0
|
006
|
|
|
a####f#b####000#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
220615s2019####ssi####f#b####000#0#ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-447-241-2
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0720007244
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind $e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 371.3 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 371.3 MUR m
|
090
|
#
|
#
|
$a CB-D.07 2019-041818
|
100
|
0
|
#
|
$a Mursyidah $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Metodologi pembelajaran bahasa Arab / $c penulis, Dra.Hj. Mursyidah, M.Pd.I
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan I, Juli 2018 ; cetakan II, Agustus 2019 (Edisi Revisi)
|
264
|
#
|
1
|
$a Palembang : $b Noerfikri, $c 2019.
|
300
|
#
|
#
|
$a viii,122 halaman : $c 21 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 121-122
|
520
|
3
|
#
|
$a Keberhasilan pembelajaran tidak terlepas dari banyak faktor yang merupakan satu sistem yang tidak dapat diabaikan. Oleh karena itu seorang guru, wajib memiliki keterampilan dalam pengajaran. Buku ini mengurai tentang, startegi pembelajaran, metode pembelajaran, dan macam-macam metode untuk mengajar Bahasa Arab, yaitu : Thariqah, Mubasyarah, Thariqah Sam'iyyah Syafawiyah, Thariqah Istiqraiyah, Thariqah Qiyasiah, Thariqah Intiqaiyah, Thariqah Qiraah, dan media pembelajaran.
|
650
|
#
|
4
|
$a Metode belajar
|
650
|
#
|
4
|
$a Bahasa Arab
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
999
|
#
|
#
|
$a 201900101237441
|
999
|
#
|
#
|
$a 201900101237442
|
999
|
#
|
#
|
$a CB-D.07 2019-041818
|
|