Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02026cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000961832
005 20201015135333.0
006 aa###a#b####001#0b
007 ta
008 200318s2017####jkia###a#b####001#0bind##
020 # # $a 978-602-6221-13-1
035 # # $a 0010-1219001767
040 # # $a JKPNPNA $b ind$e rda
082 0 4 $a 92 (Ford) $2 [23]
084 # # $a 92 (Ford) WUG h
100 1 # $a Wu, G., $d 1962- $e pengarang
245 1 0 $a Henry Ford (mobil Ford) / $c editor, Subagyono ; ide, naskah & skenario, G. Wu ; ilustrator, Budi Santoso
250 # # $a Cetakan kedua, 2017
264 # 1 $a Jakarta : $b G. Wu Sarana Komunikasi, $c 2017
300 # # $a iv, 36 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 18 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 25
520 # # $a Pada tahun 1879, usia Ford sudah 16 tahun. Ford merasa ilmunya masih sangat kurang. Ford memutuskan pergi ke luar desa untuk mencari pengalaman. Dan akhirnya Ford diterima bekerja di bengkel Drydock Engine Works. Namun di bengkel ini Ford hanya bertahan beberapa saat saja. Ford pun kembali lagi ke rumah mengurus pertanian ayahnya sambil tetap belajar di bengkelnya. Tak lama kemudian Ford pergi lagi. Untuk kedua kalinya ia meninggalkan rumah. Resep hidupnya “Pekerjaan yang menarik itu mudah dan pasti berhasil.” Ford dengan langkah ringan menyongsong hari depannya. Ford bekerja di Edison Illuminating-Detroit, milik Thomas Alfa Edison, penemu lampu listrik. Ford mencoba mendirikan pabrik mobil sendiri. Akhirnya setelah usahanya bolak balik hancur, pada tahun 1903 lahirlah perusahaan Ford Motor Company yang terkenal sampai sekarang.
600 1 4 $a Ford, Henry
700 0 # $a Subagyono, $d 1953- $e editor
700 0 # $a Budi Santoso, $d 1974- $e ilustrator
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201900103109920
990 # # $a 201900103109921
990 # # $a 201900103109922
990 # # $a 201900103109923