Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01639cam a2200373 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000952871
|
005
|
|
|
20200211083002.0
|
006
|
|
|
a####g#b####001#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
200210t20172010jbi####g#b####001#0#ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-8650-39-7
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1019006288
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 370.12 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 370.12 MUH f
|
100
|
0
|
#
|
$a Muhmidayeli $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Filsafat pendidikan / $c Prof. Dr. Muhmidayeli, M.Ag. ; editor, Sabda Ali Mifka
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan Ketiga, Mei 2017
|
264
|
#
|
1
|
$a Bandung : $b Refika Aditama, $c 2017
|
264
|
#
|
1
|
$c ©2010
|
300
|
#
|
#
|
$a xviv, 200 halaman ; $c 25 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
500
|
#
|
#
|
$a Indeks
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 193-196
|
520
|
#
|
#
|
$a Pendidikan adalah tugas bersama manusia dalam merealisasikan misi kemanusiaan. Oleh karena itu pendidikan mesti diatur berdasarkan hubungan intersubjektif dan interrelasional, sehingga semua komponen benar-benar berjalan secara fungsional structural dalam kerangka yang jelas dan terarah pada peraihan tujuan-tujuan yang diinginkan. Pendeknya, Pendidikan adalah usaha sadar bersama yang secara fungsional structural melaksanakan tugas-tugasnya menuju terciptanya manusia-manusia ideal, yakni manusia yang memiliki kepribadian moralis.
|
650
|
#
|
4
|
$a Pendidikan $x Filsafat
|
700
|
0
|
#
|
$a Sabda Ali Mifka $e editor
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103100137
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103100136
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103100135
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103100134
|