Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01539cam a2200313 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000916345
|
005
|
|
|
20230826113221.0
|
006
|
|
|
a#################
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
230826##################################
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-5751-83-7
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0419010705
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind $e rda
|
082
|
0
|
#
|
$a 371.36 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 371.36 SUT p
|
090
|
#
|
#
|
$a CB-D.12 2018-039854
|
100
|
0
|
#
|
$a Sutini $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Penerapan model pembelajaran Jigsaw berbantuan LKS untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar pkn pada siswa kelas IV Sekolah Dasar/ $c Sutini, S.Pd
|
264
|
#
|
1
|
$a Pati : $b Aksara Aurora Media, $c 2018
|
300
|
#
|
#
|
$a viii, 180 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 23 cm.
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
520
|
3
|
#
|
$3 Dalam meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan, Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 16 Tahun 2009. Metode Jigsaw selain membagi siswa ke dalam kelompok-kelompok juga membagi bahan ajar menjadi beberpa bagian untuk dipelajari secara khusus dan kemudian saling diajarkan pada seluruh siswa. Metode Jigsaw menuntut siswa untuk menguasai bagian demi bagian dari bahan yang diajarkan kemudian bertukar pikiran.
|
650
|
#
|
4
|
$a Jigsaw, Metode pembelajaran
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
999
|
#
|
#
|
$a 201800101090671
|
999
|
#
|
#
|
$a 201800101090672
|
999
|
#
|
#
|
$a CB-D.12 2018-039854
|