Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01539cam a2200313 a 4500
001 INLIS000000000916345
005 20230826113221.0
006 a#################
007 ta
008 230826##################################
020 # # $a 978-602-5751-83-7
035 # # $a 0010-0419010705
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 0 # $a 371.36 $2 [23]
084 # # $a 371.36 SUT p
090 # # $a CB-D.12 2018-039854
100 0 # $a Sutini $e pengarang
245 1 0 $a Penerapan model pembelajaran Jigsaw berbantuan LKS untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar pkn pada siswa kelas IV Sekolah Dasar/ $c Sutini, S.Pd
264 # 1 $a Pati : $b Aksara Aurora Media, $c 2018
300 # # $a viii, 180 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 23 cm.
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
520 3 # $3 Dalam meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan, Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 16 Tahun 2009. Metode Jigsaw selain membagi siswa ke dalam kelompok-kelompok juga membagi bahan ajar menjadi beberpa bagian untuk dipelajari secara khusus dan kemudian saling diajarkan pada seluruh siswa. Metode Jigsaw menuntut siswa untuk menguasai bagian demi bagian dari bahan yang diajarkan kemudian bertukar pikiran.
650 # 4 $a Jigsaw, Metode pembelajaran
850 # # $a JKPNPNA
999 # # $a 201800101090671
999 # # $a 201800101090672
999 # # $a CB-D.12 2018-039854