Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01840cam a2200385 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000892047
|
005
|
|
|
20191008150225.0
|
006
|
|
|
a####g#|####0#0#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
190610s2017####yoi####g#|####0#0#0#ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-979-29-5966-6
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0319002186
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind$e rda
|
082
|
#
|
4
|
$a 370.28 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 370.28 KHO d
|
100
|
3
|
#
|
$a Khoe, Yao Tung $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Desain instruksional : $b perbandingan model dan implementasinya / $c Dr. Khoe Yao Tung, M.Sc.Ed., M.Ed ; editor, Venan
|
264
|
#
|
1
|
$a Yogyakarta : $b ANDI, $c 2017
|
264
|
#
|
4
|
$c © 2017
|
264
|
#
|
#
|
$c © 2017
|
300
|
#
|
#
|
$a viii, 128 halaman ; $c 30 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
520
|
#
|
#
|
$a Desain instruksional ini membandingkan berbagai model seperti model Dick Carey, Kemp, Gagne, ADDIE, Assure, Backward, Dynamic Instructional Design, Gerlach-Elly, Smith_Ragan dan Banathy. Pemaparan diawali dengan pendahuluan desain instruksional: desain Instruksional model Dick dan Carey; model Morison, Ross, Kemp; serta model Gagne. Selain itu, buku ini juda membahas tentang model addie yang digambarkan lewat lima tahapan utama. Pembahasan dilanjutkan dengan model assure serta backward design model dan dynamic instructional design. Bab terakhir yang dibahas dalam buku ini adalah model desain instruksional S-ragan, Gerlach-elly dan Banathy.
|
542
|
#
|
#
|
$a Hak cipta © 2017 pada penulis
|
650
|
#
|
4
|
$a Pengajaran terpogram $x Metode simulasi
|
650
|
#
|
4
|
$a Pembelajaran $x Motode simulasi
|
700
|
0
|
#
|
$a Venan $e editor
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103039409
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103039411
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103039413
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103039412
|
999
|
#
|
#
|
$a CB-D.11 2017-028481
|
|