Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01656cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000877304
005 20190228105640.0
006 a g 000 0
007 ta
008 190228s2016 yoi g 000 0 ind
020 # # $a 978-602-6948-15-1
035 # # $a 0010-0119006595
040 # # $a JKPNPNA $b ind$e rda
082 0 4 $a 375.006 $2 [23]
084 # # $a 375.006 AMI e
100 0 # $a Amirono, $d 1959- $e penulis
245 1 0 $a Evaluasi dan penilaian pembelajaran kurikulum 2013 / $c Drs. Amirono, M.T, Drs. Daryanto
250 # # $a Cetakan I
264 # 1 $a Yogyakarta : $b Gava Media, $c 2016
300 # # $a x, 359 halaman ; 23 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 353-357
520 # # $a Penilaian hasil belajar peserta didik didasarkan pada prinsip-prinsip : sahih, objektif, adil, terpadu, terbuka, menyeluruh, sistematis, beracuan kriteria dan akuntabel. Buku ini membahas evaluasi kurikulum pembelajaran seperti komponen, jenis, alat, evaluasi, penilaian, pengukuran, jenis-jenis tes, analisa butir tes, penyusunan kisi-kisi tes, kriteria ketuntasan minimal, penilaian hasil belajar oleh pendidik hingga pada penulisan dan bentuk format rapor. Buku ini diperuntukkan oleh para pendidik di setiap satuan pendidikan, mahasiswa keguruan yang nantinya akan mengemban tugas sebagai pendidik.
650 # 4 $a Kurikulum $x Evaluasi
700 0 # $a Daryanto, $d 1955- $e penulis
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201900103017764
990 # # $a 201900103017763
990 # # $a 201900103017762
990 # # $a 201900103017761