Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01656cam a2200349 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000877304
|
005
|
|
|
20190228105640.0
|
006
|
|
|
a g 000 0
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
190228s2016 yoi g 000 0 ind
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-6948-15-1
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0119006595
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 375.006 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 375.006 AMI e
|
100
|
0
|
#
|
$a Amirono, $d 1959- $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Evaluasi dan penilaian pembelajaran kurikulum 2013 / $c Drs. Amirono, M.T, Drs. Daryanto
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan I
|
264
|
#
|
1
|
$a Yogyakarta : $b Gava Media, $c 2016
|
300
|
#
|
#
|
$a x, 359 halaman ; 23 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 353-357
|
520
|
#
|
#
|
$a Penilaian hasil belajar peserta didik didasarkan pada prinsip-prinsip : sahih, objektif, adil, terpadu, terbuka, menyeluruh, sistematis, beracuan kriteria dan akuntabel. Buku ini membahas evaluasi kurikulum pembelajaran seperti komponen, jenis, alat, evaluasi, penilaian, pengukuran, jenis-jenis tes, analisa butir tes, penyusunan kisi-kisi tes, kriteria ketuntasan minimal, penilaian hasil belajar oleh pendidik hingga pada penulisan dan bentuk format rapor. Buku ini diperuntukkan oleh para pendidik di setiap satuan pendidikan, mahasiswa keguruan yang nantinya akan mengemban tugas sebagai pendidik.
|
650
|
#
|
4
|
$a Kurikulum $x Evaluasi
|
700
|
0
|
#
|
$a Daryanto, $d 1955- $e penulis
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103017764
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103017763
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103017762
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103017761
|
|