Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02031cam a2200397 a 4500
001 INLIS000000000865464
005 20191011141022.0
006 a######b##########
007 ta
008 181214s2017####jki######b##########ind##
020 # # $a 978-979-769-513-2
035 # # $a 0010-1218001922
040 # # $a JKPNPNA$b ind$e rda
082 0 4 $a 371.102 $2 [23]
084 # # $a 371.102 AZH m
100 0 # $a Azhar Arsad, $d 1952- $e penulis
245 1 0 $a Media pembelajaran / $c Prof. Dr. Azhar Arsyad, M.A. ; editor, Dr. Asfah Rahman, M.Ed.
250 # # $a Cetakan ke 20
264 # 1 $a Jakarta : $b Rajawali Pers, $c 2017
300 # # $a xvi, 243 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 233-243
520 3 # $a Tenaga pengajar, guru, mentor, dosen dan pelatih merupakan mediator utama dalam proses transformasi pembelajaran. Proses pembelajaran tersebut dapat lebih dinamis dan akan mencapai sasaran yang diinginkan jika ditambahkan alat bantu atau media lain, seperti media audio-visual, cetak, proyektor, film, permainan, dan lain sebagainya. Levie dan Levie menyimpulkan bahwa stimulus visual membuahkan hasil belajar yanglebih baik untuk tugas-tugas mengingat, mengenali, dan menghubungkan fakta dan konsep. Sementara itu Paivio menyatakan bahwa terdapat dua sistem ingatan manusia, satu untuk mengolah simbol-simbol verbal dan yang lainnya untuk mengolah image nonverbal. Artinya, belajar dengan menggunakan indra pandang dan dengan melibatkan indara lainnya akan memberikan keuntungan yang lebih optimal dalam proses pembelajaran.
650 # 4 $a Metode belajar
700 0 # $a Asfah Rahman $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201800103051906
990 # # $a 201800103051901
990 # # $a 201800103051898
990 # # $a 201800103051896
990 # # $a 201900103057001
990 # # $a 201900103057000
990 # # $a 201900103056999
990 # # $a 201900103056998