Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
02544cam a2200325 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000860650
|
005
|
|
|
20190110162059.0
|
006
|
|
|
aa###g#b#####01#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
190110s2018#######a###g#b#####01#0#eng#d
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-1-63369-386-9
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1118007812
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b eng$e rda
|
082
|
#
|
#
|
$a 331.256 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 331.256 DAU h
|
100
|
1
|
#
|
$a Daugherty, Paul R. $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Human + Machine : $b reimagining work in the age of AI / $c H. James Wilson, H. James Wilson
|
264
|
#
|
#
|
$a Massachusetts : $b Harvard Business Review Press, $c 2018
|
300
|
#
|
#
|
$a 249 halaman ; $c 23 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
520
|
3
|
#
|
$a Kecerdasan buatan (AI) mengubah cara kita bekerja saat ini. Apakah kamu siap? Di masa lalu, robot biasanya adalah mesin-mesin besar, dipotong dari pekerja manusia untuk melakukan tugas mekanis yang tepat pada jalur perakitan. Tapi sekarang, bot dan teknologi AI lainnya jauh melampaui ini dalam meningkatkan kemampuan manusia - bukan hanya robot di lantai pabrik sebuah pabrik mobil, tetapi juga algoritma di kantor belakang perusahaan asuransi kesehatan dan obrolan yang berinteraksi dengan pelanggan ritel. Tidak seperti alat atau layanan perangkat lunak apa pun yang datang sebelumnya, kecerdasan buatan memiliki kekuatan untuk mengubah sifat pekerjaan itu sendiri - dan ini terjadi di semua jenis perusahaan dan di semua fungsi organisasi. Ada keharusan saat ini dan yang sedang tumbuh: bisnis yang memahami cara memanfaatkan AI dapat meningkat pesat, sementara mereka yang mengabaikannya berada dalam bahaya tertinggal. Dalam Human + Machine, para pemimpin teknologi Accenture H. James Wilson dan Paul R. Daugherty dengan jelas menggambarkan bagaimana AI mendefinisikan ulang kerja dan ekonomi. Inti dari pergeseran paradigma ini adalah transformasi proses bisnis - semua tugas selangkah demi selangkah yang terjadi dalam suatu organisasi, dari operasi ke layanan pelanggan hingga kebiasaan produktivitas pribadi pekerja. Ketika manusia dan mesin pintar berkolaborasi lebih erat, proses kerja menjadi lebih lancar dan adaptif, memungkinkan perusahaan untuk mengubahnya dengan cepat - atau sepenuhnya menata kembali mereka.
|
650
|
#
|
4
|
$a Bisnis $x Pemrosesan data
|
650
|
#
|
4
|
$a Kecerdasan buatan
|
650
|
#
|
4
|
$a Inovasi teknologi
|
700
|
1
|
#
|
$a Wilson, H. James $e pengarang
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201800103047138
|
990
|
#
|
#
|
$a 201800103047139
|