Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01731cam a2200337 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000853196
|
005
|
|
|
20190322113652.0
|
006
|
|
|
aa###g#b####001#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
181116s1990####nyua###g#b####001#0#eng##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-0-313-25653-0
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1118000358
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA$b eng$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 020.723 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 020.723 MEL n
|
100
|
1
|
#
|
$a Mellon, Constance A. $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Naturalistic inquiry for library science : $b methods and applications for research, evaluation, and teaching / $c Constance Ann Mellon
|
264
|
#
|
1
|
$a New York : $b Greenwood Press, $c 1990
|
264
|
#
|
4
|
$c ©1990 by Constance Ann Mellon
|
300
|
#
|
#
|
$a xvii, 201 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
500
|
#
|
#
|
$a Indeks
|
504
|
#
|
#
|
$a Termasuk bibliografi
|
520
|
#
|
#
|
$a Penelitian tidak harus berarti terkubur dalam statistik, klaim Constance Mellon, dan dalam studi unik ini ia menjelaskan pendekatan untuk menerapkan penyelidikan naturalistik antropologi dan sosiologi ke bidang ilmu informasi. Berdasarkan pengalaman penulis dalam desain instruksi, buku ini menguraikan metode penelitian naturalistik yang humanistik dan relevan yang tujuannya adalah pemahaman daripada prediksi. Tidak seperti buku-buku lain tentang topik ini, di sini metode ini diarahkan secara khusus terhadap kepustakawanan dan kebutuhan dan masalah khususnya, dan dijelaskan melalui serangkaian contoh konkret.
|
650
|
#
|
4
|
$a Perpustakaan, Ilmu $x Peneltian $x Metodologi
|
650
|
#
|
4
|
$a Pendidikan perpustakaan
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201800103040789
|
990
|
#
|
#
|
$a 201800103046603
|