Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02195cam a2200361 a 4500
001 INLIS000000000842694
005 20181106151025.0
006 aa###g######000#0#
007 ta
008 181023s2016####jkia###g######000#0#ind##
020 # # $a 979-526-705-1
035 # # $a 0010-1018007101
040 # # $a JKPNPNA$b ind$e rda
082 0 4 $a 371.201 1 $2 [23]
084 # # $a 371.201 1 AAN v
100 0 # $a Aan Komariah, $d 1970- $e pengarang
245 1 0 $a Visionary leadership : $b menuju sekolah efektif / $c Dr. Aan Komariah, M.Pd., Cepi Triatna, S.Pd.
250 # # $a Cetakan keenam, April 2016
264 # 1 $a Jakarta : $b Bumi Aksara, $c 2016
300 # # $a xi, 134 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 127-132
520 # # $a Sekolah Sebagai institusi, tidaklah berdiri sendiri. Ia terkait erat dengan nilai, budaya dan kebiasaan yang hadir di masyarakat. Sekoolah merupakan umjungtombak dari proses modernisasi (agen of change) yang diupayakan melalui kebijakan pemerintah. Produk dari sebuah sekolah harus berupa kompetensi unggul agar mapu menghadapi kompetensi di jenjang yang lebih tinggi atau di "pasar" tenaga kerja. Sekolah efektif dapat dibentuk melalui menejemen dengan kepemiimpinan visioner (Visionary Leadership) karena kepemimpinan iniberfokuskan pada masa depan. Hal tersebut merupakan suatu kondisi yang penting untuk terbentuknya iklim sekolah yang kondusif sehinga terwujud budaya sekolah yang mampu menghadapi berbagai tantangan. Buku ini secara komperhensif, detail, dan teknis menjelaskan beberapa persoalan yang terkait erat antara kepemimpinan visioner, budaya sekolah,dan kualitas kelulusan. Akhirnya, buku ini sangat bermanfaat bagi praktisi pendidikan,guru, orang tua murid (stagholder) serta pihak-pihak lain yang concers terhadap pendidikan.
650 # 4 $a Sekolah $x Kepemimpinan
650 # 4 $a Kepemimpinan (Sekolah)
700 0 # $a Cepi Triatna, $d 1979- $e pengarang
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201800103034605
990 # # $a 201800103034604
990 # # $a 201800103034603
990 # # $a 201800103034602