Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
02042cam a2200361 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000738330
|
005
|
|
|
20230427094727.0
|
006
|
|
|
a####g#|####000#0d
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
180710s2013####yoi####g#|####000#0dind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-280-961-6
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0517002161
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA $b ind $e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 305.9 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 305.9 ARI p
|
090
|
#
|
#
|
$a CB-D.11 2013-11959
|
100
|
0
|
#
|
$a Arista Atmadjati, $d 1962-, $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Profesi awak kabin udara, profesi idaman saat ini/ $c Arista Atmadjati, SE., M.M.
|
250
|
#
|
#
|
$a Cet.1, Ed.1
|
264
|
#
|
1
|
$a Bandung : $b Deepublish, $c 2015
|
300
|
#
|
#
|
$a xxvi, 174 halaman ; $c 25 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $e rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi: halaman 172
|
520
|
3
|
#
|
$a Tanggung jawab utama para awak penerbangan adalah keamanan penumpang dan siap siaga dalam keadaan darurat. Hal ini diikuti dengan tugas rutin pelayanan penumpang seperti menyediakan makanan dan minuman di pesawat, dan memenuhi kebutuhan individual para penumpangnya. Peran ini terkadang menjadikan konflik ketika mereka harus meminta seorang penumpang yang telah minum minuman beralkohol terlalu banyak untuk berhenti, atau untuk meminta penumpang memasang sabuk pengaman, duduk, atau meminta mereka mengikuti prosedur keamanan pesawat. Banyak orang mengatakan bahwa menjadi pramugari memang sebuah kebanggaan tersendiri karena gajinya besar dan alasan lain yang mendukungnya. Untuk itu mereka rela mencari pendidikan atau sekolah pramugari agar cita-citanya dapat terwujud. Disamping sekolah kursus pramugari, ada syarat-syarat tertentu menjadi pramugari, dimana setiap maskapai penerbangan mempunyai syarat yang berbeda-beda untuk para calon pramugarinya.
|
650
|
#
|
4
|
$a Profesi
|
650
|
#
|
4
|
$a Pilot sebagai profesi
|
650
|
#
|
4
|
$a Pramugari sebagai profesi
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
999
|
#
|
#
|
$a 11959/DM/D/2017
|
999
|
#
|
#
|
$a 11959/DM/D/2017(2)
|
999
|
#
|
#
|
$a CB-D.11 2013-011959
|
|