Katalog


Sampul
               
Jenis Bahan Monograf
Judul Peratoeran pak apioen di tanah Djawa dan Madoera (Staatsblad taon 1874, no. 228)
Judul Seragam
Pengarang
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Batavia : Albrecht, 1885
Deskripsi Fisik 22 hlm. ; 17 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis Persyaratan System : Windows;Flashplayer;Mesin pencari internet (Internet Explorer, Mozilla, Netscape Navigator, Safari, dll)
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Tanah, Pemilikan - Undang-undang, peraturan, dsb
Abstrak
Catatan Tersedia dalam bentuk online
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online http://opac.perpusnas.go.id/DetaliListOpac.aspx?pDataItem=XXVII+%3a+-+586%3b+XXVII+%3a+-+586&pType=CallNumber&pLembarkerja=-1

Konten Digital

XXVII586_PeratoeranPakApioen_001.zip

Buka File Digital
 

Karya Terkait

  • Salinan Staatsblad 1892 No. 239. Jang termoewat aturan Burgeslijke stand boeat orang-orang Tjina di tanah Djawa dan Madoera.
  • Handleiding ten Dienste van de Inlandsche Bestuuramtenaren op Java en Madoera = Pemimpin bagi Prijaji Boemipoetera di Tanah Djawa dan Madoera : Padjak=tanah dan padjak=empang di tanah Djawa Madoera.
  • Handleiding ten Dienste van de Inlandsche Bestuuramtenaren op Java en Madoera = Pemimpin bagi Prijaji Boemipoetera di Tanah Djawa dan Madoera : Ordonansi_Padjak -Kepala Rodi di tanah Djawa dan Madoera
  • Handleiding ten Dienste van de Inlandsche Bestuuramtenaren op Java en Madoera = Pemimpin bagi Prijaji Boemipoetera di Tanah Djawa dan Madoera :
  • Tarief boenga boeat roemah-roemah gadean di tanah Djawa dan Madoera, Sumatra Barat, Benkoelen, Borneo Barat, Selatan dan Timoer, serta Celebes dan daerah ta'aloeknja : menoeroet staatsblad tahon 1891 no 164 dan 1894 no 91 / karangan toewan, G. Francis
  • Handleiding ten Dienste van de Inlandsche Bestuuramtenaren op Java en Madoera = Pemimpin bagi Prijaji Boemipoetera di Tanah Djawa dan Madoera : Pak Toeroen-temoeroen(Erfpacht); a. Pertanian -Besar, b. Pertanian Ketjil, c. Taman perdiaman dan roemah-taman.
  • Handleiding ten Dienste van de Inlandsche Bestuuramtenaren op Java en Madoera = Pemimpin bagi Prijaji Boemipoetera di Tanah Djawa dan Madoera : Pak Toeroen-temoeroen(Erfpacht); a. Pertanian -Besar, b. Pertanian Ketjil, c. Taman perdiaman dan roemah-taman.
  • Pemimpin oentoek prijaji-prijaji boemipoetra : No.9 / B.B. Padjak-Tanah dan Padjak-Empang di Tanah Djawa dan Madoera
  • Petikan dari Staatsblad-Staatsblad dan Bijblad-bijblad akan goenanya kepala-kepala district dan onderdistrict di dalam tanah Djawa dan Madoera / . dikoempeolkan oleh, A.W.M. Strick van Linscholen.
  • Pepetikan oendang-oendang hal tanah-tanah merdika sakoeloeneum Tjimanoek =toekilan soerat oendang-oendang prihal tanah-tanah merdika di seblah koelon kali Tjimanoek (Staatsblad 1856 No. 19)